Banjir Diskon Di Honda Jabar Virtual Expo

Ndesoedisi-sejak munculnya pandemi Covid-19 perusahaan dipaksa lebih kreatif dalam beroperasional termasuk dalam melakukan kegiatan promosi karena adanya himbauan agar tidak mengadakan acara yang bisa membuat massa berkerumun. Untuk itu PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”, sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda.

Honda Jabar Virtual Expo

Acara virtual yang diselenggarakan pada tanggal 21-23 November 2020 bisa diakses di website resminya yaitu https://www.hondajabarvirtualexpo.com dengan mengisi biodata. Web Honda Jabar Virtual Expo tersebut menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda dan mampu membuat pengunjung berjalan-jalan serasa di pameran sesungguhnya.

Ada berbagai macam booth mulai dari booth Sport Corner, Matic Corner, hingga Cub Corner, konsumen juga bisa mengakses pilihan menu seperti Informasi Unit, Price List, Brosur, dan Promo. Jika tertarik untuk membeli, pengunjung bisa langsung memilih tombol “Saya Tertarik” dan akan diarahan mengisi data diri di laman resmi website DAM.

“Acara ini merupakan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impiannya tanpa harus keluar rumah cukup dirumah aja. Dengan semangat Satu HATI, kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setia Honda.”

“Pada gelaran Honda Jabar Virtual Expo, sebanyak 200 orang pertama yang telah melakukan registrasi di website https://www.hondajabarvirtualexpo.com berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif dari Honda,” ujar Lerri.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM

Menariknya, pengunjung Honda Jabar Virtual Expo juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Honda Scoopy Series selama acara tersebut. Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA akan mendapatkan potongan 3X Angsuran untuk tenor 35 bulan.

Berikut ini adalah daftar promo selama bulan November 2020 yang berlaku di seluruh jaringan sepeda motor Honda Jawa Barat untuk pembelian secara cash atau kredit.

  • Potongan khusus senilai Rp. 1.000.000.- untuk pembelian Honda ADV150.
  • Potongan khusus sebesar Rp. 400.000.- untuk konsumen Honda Vario 125 yang melakukan Repeat Order (RO) dan Trade In (ROTI).
  • Diskon senilai Rp. 600.000,- untuk pembelian Honda Genio
  • Potongan khusus senilai Rp. 200.000,- untuk pembelian Honda BeAT Sorty dan kesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif (selama persediaan masih ada).
  • Diskon senilai Rp. 10.000.000.- untuk pembelian Honda Forza.
  • Potongan minimal Rp. 1.000.000 untuk pembelian Honda CBR150R
  • Potongan minimal senilai Rp. 7.500.000.- khusus untuk pembelian Honda CBR250RR varian tertentu.
  • Potongan minimal Rp. 500.000.- untuk pembelian Honda GTR150

Cobain yuks 🙂

Salam dari desa 😉

2 tanggapan untuk “Banjir Diskon Di Honda Jabar Virtual Expo

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s