Honda Scoopy Terbaru 2021 Area Jawa Barat Resmi Meluncur

Ndesoedisi-setelah Honda Scoopy terbaru 2021 dilaunching secara virtual pada tanggal 10 November 2020 lalu oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), kini giliran PT. Daya Adicipta Motora memperkenalkan motor unik dan fashionable tersebut untuk area Jawa Barat. Prosesi peluncuran juga dilakukan secara virtual mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Acara Virtual Regional Public Launching disiarkan secara langsung di kanal Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada 21 November 2020 jam 19.00 WIB dimeriahkan oleh penampilan Manshur Angklung feat DJ Henryfirst and SalmaDwip. Selain itu ada talkshow yang dihadiri oleh influencer Indiarisa sebagai Singer & Presenter, serta Baim Bocheng sebagai Freestyler Soccer.

“Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.”

“Kami berharap hadirnya All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat yang menyukai skutik yang unik dan fashionable sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Kami menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya”

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM

Honda Scoopy Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan Honda Scoopy varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 20.300.000.-.

Disamping itu, ada model yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem yaitu varian Stylish dan Prestige. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Bandung Rp 21.100.000.-.

Jadi bagi warga Jawa Barat yang sudah tidak sabar untuk memboyong All New Scoopy 2021 jangan lagi bertanya-tanya kapan dirilis ya, tinggal hubungi dealer Honda terdekat 🙂

Salam dari desa 😉

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s