Duo Marquez Di Repsol Honda, MotoGP Bakal Semakin Menarik Atau Malah Semakin Membosankan ?

Ndesoedisi.com-berita mengejutkan kembali tersiar dari gelaran MotoGP. Setelah sebelumnya berita tentang Lorenzo yang pensiun, kini berita tentang sosok penggantinya. Ya Alex Marquez sang adik dari Marc Marquez terpilih menjadi pengganti Lorenzo di Repsol Honda.

Alex Marquez & Marc Marquez

Berbagai opini mulai dari yang miring sampai yang mendukung pun mengiringi keputusan tersebut, ya seperti biasa tidak perlu Nde ceritakan panjang lebar lah 😁

Nde sendiri tentu tidak merasa masalah dengan pemilihan tersebut (lah Nde bukan siapa-siapa kok 😆 ) bukan karena Nde ngefans dengan Marquez atau yang lain, tapi sebagai seorang yang predikatnya hanya penonton MotoGP dari layar TV, Nde cuma berharap kedepannya MotoGP semakin menarik untuk ditonton.

Jujur saja beberapa tahun terakhir ini Nde cukup malas untuk menonton siaran MotoGP karena merasa balapan sudah tidak terlalu menarik, dan fenomena ini ternyata tidak hanya dialami oleh Nde, teman-teman & kenalan Nde pun banyak yang merasakan hal serupa apalagi bagi fanboys yang jagoannya ga menang-menang hayo ngaku 😂

Apalagi sekarang gaya balapnya cari aman meskipun hal itu sah sah saja karena namanya balapan kan yang penting menjadi juara bukan menjadi hiburan bagi penontonnya.

Belakangan ini Nde malah nonton MotoGP jika ada yang membahas di Grup WA Dgujubar, bukan karena niat bener-bener ingin nonton. Jadi pas di grup ramai bahas siaran MotoGP Nde baru menyalakan TV, itu pun kalau ada dirumah, kalau engga ya cukup mengikuti percakapan di grup tersebut atau buka beranda blog saja 😂

Balik lagi ke soal bergabungnya Alex Marquez dengan Repsol Honda apakah nanti tidak akan timbul pemikiran MotoGP itu semakin Marquezcentris ? Karena sekarang aja sudah banyak beredar cerita tentang Marquez adalah pembalap yang dianakemaskan.

Nah musim depan menarik atau tidaknya MotoGP sangat tergantung dari lawan-lawan Marquez. Apakah mampu atau tidak memberikan perlawanan yang berarti dengan konsisten karena tidak bisa dipungkiri bahwa musim ini Marquez bisa jadi juara selain karena konsisten podium, lawan-lawannya juga tidak ada yang konsisten memberikan perlawanan.

Alex Marquez sendiri apakah akan melawan sang kakak dengan sepenuh hati atau malah main kode-kodean. Kalau Alex Marquez malah main kode-kodean demi memuluskan jalan sang kakak menjadi juara, rasanya MotoGP bakal semakin membosankan kecuali Marquez kembali balapan dengan liar dan tidak cari aman.

Akhir kata selamat buat Alex Marquez yang bisa mendampingi kakaknya di Repsol Honda, sisanya kita tunggu saja bersama-sama apakah balapan MotoGP musim depan semakin menarik atau semakin membosankan, kalau menarik ya ditonton, kalau membosankan ya ga usah ditonton, benarkan ? Gitu aja kok repot 😂

Salam dari desa 😉