Benarkah Yamaha XSR155 Ditunggu Sementara MT-15 Dilupakan ?

Ndesoedisi.com-Yamaha XSR155 sudah resmi diluncurkan di Thailand. Dari hasil baca-baca di blog otomotif katanya motor bergenre sport retro ini mengambil basis dari Yamaha MT-15.

Yamaha XSR155 hitam

Berhubung Nde hanya iseng membuat artikel unfaedah ini agar ga lagi dianggap sebagai blogger idealis sama mang Asep maka Nde tentu saja tidak akan membahas hal-hal mainstream seperti spesifikasi atau pun perbandingan mendang-mending.

Ya maklum lah namanya juga wong ndeso masa mau ikut-ikutan bahas hal teknis tentang Otomotif kaya blogger kondang, wah bisa diketawain sama cicak 😆

Balik lagi ke Yamaha XSR155, Nde yakin seperti biasa bakal ditungguin kapan akan dilaunching di Indonesia oleh para fansboy persis lah seperti cerita kemunculan MT-15.

Terus apa hubungannya antara MT-15 dengan XSR155 ?

Jawabnya ya seperti yang sudah Nde katakan bahwa artikel ini hanyalah artikel iseng yang isinya seolah-olah mengatakan bahwa dulu juga fanboys sangat berharap MT-15 diluncurkan di Indonesia, tapi setelah MT-15 benar-benar diluncurkan, sekarang malah dilupakan (atau mungkin terlupakan). Dan setelah lupa dengan MT-15 kini fanboysnya kembali menunggu kedatangan sang XSR155.

Apa dasarnya Nde mengatakan kalau MT-15 dilupakan ? Coba deh cek seberapa heboh gaungnya MT-15 didunia maya & dunia nyata saat ini ?

Ah, itu kan MT-15, sementara ini kan XSR155 beda loh 😊

Salam dari desa 😉

Iklan

8 pemikiran pada “Benarkah Yamaha XSR155 Ditunggu Sementara MT-15 Dilupakan ?

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s