Tinggi 155 cm Naik Honda Adv 150 ? Sepertinya Masih Pantas

Ndesoedisi.com-kemunculan Honda Adv 150 di tahun 2019 ini sukses meramaikan dunia perbloggeran roda dua di tanah, hampir setiap Nde buka beranda medsos maupun blog isinya ya tentang Honda Adv 150 lagi 😀 . Sayangnya informasi yang sangat Nde butuhkan justru tidak ada 😥 .  Jujur saja sebagai rider dengan dimensi spesial Nde membutuhkan gambaran bagaimana ergonomi Honda Adv 150 ketika dinaiki oleh orang dengan tinggi badan 155cm atau kurang dari 160 cm.

Honda Adv 150

Kurangnya informasi tersebut bisa dimaklumi karena menurut sepengetahuan Nde, sejauh ini jumlah blogger otomotif roda 2 yang memiliki badan imut seperti Nde ini sangat-sangat terbatas padahal diluar sana Nde yakin banyak konsumen dengan badan imut juga ingin tahu 😀 .

Selama ini yang pasti Nde jadikan rujukan masalah ergonomi adalah Mase juragan blog Satuaspal.com, blogger yang lain adalah Pak Kusnanto Karasan meskipun sedikit lebih tinggi lagi. Tapi sampai Nde membuat artikel ini baik Mase maupun pak Kusnanto juga belum membuat artikel tentang ergonomi naik Honda Adv 150.

Ndesoedisi bersama Mase Satuaspal & Alki Indoride

Kebetulan Nde kemarin mendapat kesempatan untuk mengunjungi GIIAS 2019 dan bisa melihat Honda Adv 150 secara langsung meskipun hanya sekedar naik dalam posisi diam, tetapi Nde bisa sedikit mendapatkan gambaran.

tinggi 155 cm naik Honda Adv 150

Ketika Nde duduk diatas jok terasa bahwa posisi berkendara memang rileks dan tubuh Nde yang imut ini sepertinya tidak terlalu terbanting oleh dimensi Honda Adv 150 yang lumayan besar.

Sayangnya Nde belum sempat mencoba mengendarai Honda Adv 150, karena pas Nde datang ke area tesride antrian cukup panjang sedangkan waktu Nde di GIIAS sangat terbatas jadi ya sudah memang belum rezekinya Nde untuk mencobanya. Nah barangkali ada pembaca yang imutnya sama kaya Nde sudah mencoba Honda Adv 150 bolehlah berbagi di kolom komentar ya 🙂

Salam dari desa 😉

Iklan

8 pemikiran pada “Tinggi 155 cm Naik Honda Adv 150 ? Sepertinya Masih Pantas

  1. Ping-balik: Launching Honda Adv 150 Area Jawa Barat – Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s