Aksesoris Resmi Yamaha Freego Penambah Fungsionalitas

Ndesoedisi.com-kabar gembira nih bagi pemilik Yamaha Freego karena beberapa waktu yang lalu Yamaha sudah meluncurkan 3 buah aksesoris resmi Yamaha Freego untuk menambah fungsionalitas.

Yamaha Freego S Merah Doff ABS

Ketiga aksesoris tersebut adalah :

  • Tas Yamaha Freego
  • USB charger kit
  • Sandaran penumpang & braket

Terus seperti apa bentuk dan spesifikasi masing-masing aksesoris tersebut ? Silahkan dipelototi 😁

Tas Yamaha Freego

Tas Yamaha Freego

Masih ingat atau tidak pas awal peluncuran Yamaha Freego dulu banyak yang bertanya-tanya dimana tempat menyimpan gadget ketika dicharge menggunakan socket power yang berada di bawah stang ? Tas Yamaha Freego inilah jawabannya.

Tas dengan ukuran panjang 10 cm x lebar 5cm dan tinggi 21 cm berbahan taslan tahan air ini cukup untuk menyimpan gadget dengan ukuran sekitar 6 inchi atau benda-benda yang lain.

Tas juga dilengkapi sistem charger cut outs dan gantungan sehingga memudahkan untuk menyimpan gadget ketika sedang dicharge.

Harga tas aksesoris resmi Yamaha Freego ini hanya Rp 89.000,- saja.

USB Charger KIT

Aksesoris yang kedua adalah kit charger USB dengan kapasitas 2 Ampere sehingga mempercepat proses pengisian dengan lebih stabil. Kit ini dilengkapi dengan LED yang memudahkan pengguna melihat posisi port USB di kegelapan. Selain itu, USB charger ini memiliki tambahan pouch pelindung dari goresan.

Harga USB charger kit aksesoris Yamaha Freego ini hanya Rp. 110.000,-

Sandaran penumpang & Braket

sandaran penumpang + braket Yamaha Freego

Selanjutnya adalah bantalan untuk sandaran penumpang atau backrest pad untuk menambah kenyamanan penumpang. Sandaran dan braket Yamaha Freego ini mudah sekali dibongkar pasang karena menggunakan sistem plug in/out.

Untuk material braket menggunakan material berkualitas yang mampu menahan beban penumpang serta desainnya sudah disesuaikan dengan dengan kursi standar.

Harga aksesoris sandaran sebesar Rp. 450.000,- sedangkan harga braketnya sebesar Rp. 420.000,- sehingga harga total 1 setnya adalah Rp. 870.000,-

Yamaha memang sengaja menghadirkan beberapa aksesoris pilihan dengan desain khusus serta proses development yang mengutamakan kualitas dan fungsinya.

“Seiring meningkatnya pengguna Yamaha FreeGo, Yamaha terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya khususnya dalam menyediakan aksesoris resmi Yamaha Indonesia. Dengan adanya berbagai aksesoris Yamaha resmi ini dapat membantu serta meningkatkan fleksibilitas para pengguna kendaraan roda dua dalam berkendara,” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Jadi kalau tertarik dengan aksesoris tersebut, segera datangi dealer resmi Yamaha terdekat. Informasi produk & harga selengkapnya bisa diakses di www.yamaha-motor.co.id.

Salam dari desa 😉

Iklan

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s