Ngabuburit Blogger-Vlogger Jabar Bersama PT. DAM (Part 2), Sosialisasi Safety Riding & Nobar MotoGP Seri Le Mans

Ndesoedisi.com-melanjutkan artikel ngabuburit blogger-vlogger bersama PT. Daya Adicipta Motora (artikel sebelumnya silahkan baca disini), setelah selesai acara donasi di yayasan Al Hadid Mekar Mulya rombongan blogger-vlogger dan komunitas segera menuju ke 1933 Dapur & Kopi Bandung di Graha Persib.

Acara pertama adalah sosialisasi #cari_aman sebagai kampanye safety riding kepada blogger-vlogger dan perwakilan komunitas yang disampaikan oleh kang Tamy Pratama selaku instruktur Safety Riding Center PT. Daya Adicipta Motora.

Kang Tamy mengawalinya dengan sebuah quote safety berbunyi : “if safety is a joke, than death is the punchline“. Di dalam acara sosialisasi ini ditekankan pentingnya #cari_aman ketika sedang berkendara seperti menggunakan safety riding gear dalam berkendara, kontrol emosi dan ego serta tidak ketinggalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

Di setiap acara juga diadakan pembagian door prize bagi peserta yang bertanya atau mengikuti games yang dipandu oleh MC Kuns Kurniawan.

Selesai acara sosialisasi safety riding, dilanjutkan dengan product knowledge tentang Honda CBR250RR dari Technical Service Division DAM. Bapak siapa namanya Nde lupa 😀

Saking semangatnya mengikuti pemaparan materi tentang product knowledge Honda CBR250RR tersebut, sampai ada seorang blogger yang duduk di sebelah Nde tertangkap kamera sedang mengantuk, Siapa hayo ? 😀

Acara terakhir sebelum buka puasa adalah product knowledge tentang ban resmi sepeda motor Honda dari Parts Sales Division DAM. Acara ini ditutup dengan pembagian sepasang ban kepada anggota komunitas yang beruntung.

Acara berhenti sejenak karena sudah memasuki waktu berbuka puasa dan sholat maghrib sambil menunggu start MotoGP pada pukul 19.00.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan momen bulan Ramadhan ini akan semakin berkesan dan bermakna, terutama bagi pecinta setia Honda. Melalui kegiatan ini dengan beragam aktivitas diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan dan semakin memperat tali silaturahmi antar sesama bikers.

“Kami ingin mengakomodir minat pada dunia balap yang dimiliki komunitas CBR Series dengan bersama-sama mendukung aksi dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Selain itu, bagi pecinta modifikasi juga kami memberikan wadah untuk berbagi ilmu seputar modifikasi kepada para member Honda CBR Series,” ujar Lerri.

Salam dari desa 😉

Iklan

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s