Bertemu Wuling Confero Ambulance Desa Purwakarta

Ndesoedisi.com-kemarin Nde beberapa kali bertemu dengan Wuling Confero yang dijadikan mobil ambulance tetapi karena posisi sedang mengendarai motor sendirian jadi tidak sempat memotret. Kebetulan ketika sedang ngabuburit bersama anak-anak, Nde kembali bertemu dengan sebuah mobil ambulance Wuling Confero yang diparkir tidak jauh dari rumah Nde.

Wuling Confero ambulance desa Cipinang-Cibatu Purwakarta

Karena Nde sedang mengendarai motor, maka Nde minta tolong si sulung Aira untuk memotret dan hasilnya blur karena posisi motor berjalan meskipun pelan, tapi gapapa segitu juga Aira mau diminta tolong memotret, biasanya kalau lagi naik motor terus berhenti buat memotret Aira selalu protes “ayah mah segala di foto” 😆

Dari tulisan di bodinya menunjukkan bahwa mobil tersebut adalah ambulance desa siaga yang memang beroperasi di desa desa Cipinang-Cibatu Purwakarta tempat Nde tinggal. Pemkab Purwakarta saat ini memang sedang berusaha memperbanyak ambulance untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

Mengutip berita di antaranews.com menyatakan bahwa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menargetkan tiap desa di Purwakarta memiliki satu unit mobil ambulance untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat.

Wuling sendiri memang menyediakan mobil ambulance berbasis Confero S dengan tambahan biaya untuk karoserinya. Selain ambulance, Wuling juga menyediakan unit untuk mobil jenazah.

Dengan beroperasinya ambulance desa berbasis Wuling Confero pasti membuat masyarakat pedesaan di Purwakarta akan familiar dengan merk Wuling dan sepertinya bakalan semakin banyak yang mengatakan “mending Wuling” 🙂

Rupanya pertemuan dengan ambulance Wuling Confero belum berakhir. Ketika Nde ke kantor kecamatan Bungursari untuk memperpanjang STNK di Samsat keliling, Nde bertemu lagi dengan ambulance Wuling Confero terparkir.

Salam dari desa 😉

2 pemikiran pada “Bertemu Wuling Confero Ambulance Desa Purwakarta

  1. iwan bayaran

    Menurut mang nde ieu strategi wuling apa emang kebetulan aja pemkab PWK melirik wuling sebagai armada ambulans nya?

    Mudik naek naong mang? motor,mobil, apa kareta? naek kareta deui seru kayakna.. di tunggu carita mudikna ah.

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s