3 Blogger Indomotoblog Yang Misterius Sampai Sekarang

Ndesoedisi.com-ngomongin soal blogger-blogger otomotif yang tergabung didalam Indomotoblog.net ada beberapa hal yang menarik perhatian Nde. Salah satunya adalah adanya sosok blogger yang misterius atau belum diketahui identitas aslinya oleh pembaca secara umum atau baru diketahui oleh segelintir orang saja.

One Stop Indonesian Motorcycle Blog

Hebatnya rahasia identitas sang blogger itu masih tertutup rapat meskipun sudah berjalan selama bertahun-tahun. Di artikel ini Nde hanya membahas blogger misterius anggota Indomotoblog jadi tidak akan membahas blogger otomotif lain seperti Semisena, atau pun vlogger seperti Motomobi misalnya. Inilah blogger misterius anggota Indomotoblog menurut Nde :

Blogger yang memiliki ciri khas salam Uhuuuuuuuuy !!! sehingga disebut sebagai Om Komeng ini sangat terkenal dengan bocoran-bocoran akurat tentang strategi marketing pabrikan kelas AAA+ dan artikel top secret berpassword.

Blog Mindgenesis ini sudah ada sejak dulu jaman Nde masih menjadi silent reader tetapi sampai sekarang banyak yang belum tahu siapa sosok dibalik blog Mindgenesis tersebut termasuk Nde 😀

Menurut sepengetahuan Nde, sejauh ini ada 2 orang blogger dari Jawa Timur yang sudah bertemu langsung dengan admin Mindgenesis yaitu Om Gesang Potretbikers & Cak Khoirul Atasaspal (silahkan baca artikelnya disini). Dan menurut pengakuan Cak Khoirul bahwa Mindgenesis itu adalah orang dari daerah barat, yang apabila melihat domisili Cak Khoirul di Jatim, maka daerah barat itu bisa berarti Jabar atau Jakarta. Nah kalau ada yang penasaran dengan sosok Mindgenesis, bisa bertanya langsung dengan kedua blogger tersebut.

Blogger Indomotoblog misterius yang kedua adalah P2R atau Proud2ride. BlogProud2ride ini juga sudah lama karena sudah ada sejak tahun 2008.

Yang menarik adalah P2R beberapa kali hadir di acara pabrikan tapi identitas tetap belum terungkap, padahal pengalaman Nde beberapa kali datang ke acara pabrikan pasti mengisi daftar hadir, selain itu sebenarnya blogger yang datang kan ga jauh-jauh dari 4L alias Lu Lagi Lu Lagi tetapi kok bisa ya identitasnya tidak terungkap ? 😀 .

Karena hadir di acara pabrikan tanpa terdeteksi keberadaanya menyebabkan banyak pembaca yang menganggap bahwa P2R adalah orang dalam pabrikan karena secara logika tidak mungkin panitia acara tidak tahu siapa orang yang diundangnya, tetapi P2R menyatakan bahwa dirinya bukan orang pabrikan.

Belakangan ini Nde sempat mendengar bahwa P2R adalah blogger yang berasal dari daerah Jawa Barat, tapi siapa ya ? Ada yang tahu ?

Blogger yang ketiga adalah Goozir. Saat ini Goozir bisa dibilang blogger yang fenomenal di kalangan blogger-blogger Indomotoblog. Mengapa Nde sebut fenomenal, karena Goozir ini cukup unik.

Berbeda dengan Mindgenesis dan Proud2ride yang cenderung susah dihubungi secara online, Goozir justru aktif di dunia maya, mempunyai akun medsos mulai dari Facebook, Twitter, Instagram hingga nomor Whatsapp pun ada, bahkan aktif meramaikan grup Whatsapp yang Nde ikuti. Goozir sendiri mulai ngeblog dari tahun 2010 tetapi berganti-ganto platform dan gonta-ganti pembahasan sebelum sekarang ini membahas tentang otomotif.

Goozir mengaku bekerja didaerah sekitar Bekasi-Bogor, aslinya berasal dari daerah sekitar Purbalingga. Tetapi meskipun aktif dimedsos, sosok Goozir sangat sulit ditemui didunia nyata, dari pengalaman beberapa rekan blogger yang mengajak untuk kopdar atau ketemuan, belum ada satupun yang berhasil bertemu dengan Goozir sampai saat ini 😆 Karena sangat susah ditemui didunia nyata itulah oleh Nde sebut sebagai blogger misterius.

Itulah 3 orang blogger Indomotoblog yang sampai sekarang belum terungkap identitasnya. Bagaimana menurut sobat semua ?

Salam dari desa 😉

7 pemikiran pada “3 Blogger Indomotoblog Yang Misterius Sampai Sekarang

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s