Akhirnya Bertemu Yamaha Freego 125 Di Desa

Ndesoedisi.com-sejak diluncurkan di akhir Bulan Oktober 2018 lalu, Nde belum pernah bertemu dengan Yamaha Freego 125 di jalanan. Ya harap dimaklumi namanya juga orang desa jadi agak susah bertemu dengan motor-motor baru. Kebetulan tadi pagi ketika akan membeli BBM, Nde melihat sebuah motor yang terlihat masih asing di mata Nde, ternyata itu adalah Yamaha FreeGo 125.

FreeGo standar putih (metallic white)

Melihat dari dekat rupanya dimensi Yamaha FreeGo ini lumayan besar juga karena awalnya Nde pikir dimensi FreeGo 125 itu tidaklah terlalu besar. Dan setelah Nde bandingkan ternyata dimensi Yamaha FreeGo hampir sebesar Yamaha Lexi.

Yamaha FreeGo 125

Dimensi Yamaha FreeGo adalah panjang 1905 mm x lebar 690 mm x tinggi 1100 mm dibanding dengan dimensi Yamaha Lexi 1970 mm x 720 mm x 1135 mm artinya panjangnya hanya terpaut 65mm, lebar terpaut 30mm dan tinggi terpaut 35 mm atau secara sekilas perbedaannya tidak terlalu kelihatan. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa dibaca di artikel Nde berjudul Yamaha FreeGo 125, cocok untuk keluarga.

Sudah bisa dipastikan Nde akan jinjit jika mengendarai FreeGo mengingat tinggi Nde hanya 155cm. Sebagai gambaran jika tinggi 155cm naik Yamaha FreeGo adalah foto blogger kondang asal Jateng yaitu Mase Satuaspal yang sudah mencicipi jok Yamaha FreeGo 125 artikel lengkapnya klik disini.

tinggi 155cm naik FreeGo

Akhir kata Yamaha FreeGo 125 mulai menampakkan wujudnya di daerah pedesaan, tinggal kita tunggu saja kedepannya apakah penampakannya bakal semakin banyak atau tetap menjadi motor yang eksklusif di jalanan pedesaan.

Salam dari desa 😉

Iklan

6 pemikiran pada “Akhirnya Bertemu Yamaha Freego 125 Di Desa

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s