Touring CSR Blogger-Vlogger Jabar & Komunitas Verza Bersama Daya Adicipta Motora

Ndesoedisi.com-pada tanggal 29 & 30 September 2018 kemarin, Nde mengikuti acara touring CSR yang diadakan oleh PT. Daya Adicipta Motora selaku main dealer dan sparepart Honda Jabar. Acara turing tersebut diikuti oleh blogger Jabar (D’Gujubar), Vlogger serta rekan-rekan dari komunitas Honda Verza Riders Bandung (HVRB) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).


Ada berbagai macam motor yang digunakan dalam acara ini mulai dari CRF150L, CRF 250 Rally, CB Verza, Supra GTR 150, All New PCX 150, Vario 150, dan paling kecil adalah Honda Scoopy.


Yang menarik adalah acara ini merupakan gabungan dari beberapa acara seperti anniversary D’Gujubar ke-4, bikepacker touring komunitas Honda CB150 Verza Bandung, workshop Insta Graphy untuk Blogger & Vlogger, serta CSR dari PT. Daya Adicipta Motora yang dikemas dalam satu rangkaian acara turing.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen setia Honda khususnya pengguna Honda CB150 Verza, kami mengajak mereka untuk secara langsung menguji kehandalan Honda CB150 Verza sebagai motor naked sport yang maskulin dan tangguh sambil menikmati keindahan Ciwidey dan Alam Bandung Selatan yang memiliki pesona dan daya tarik tersendiri.

Perjalanan diawali dari PT. Daya Adicipta Motora Cibeureum langsung menuju ke lokasi CSR yaitu Masjid Al Hikmah yang terletak di RT. 04/RW 04. Kampung Ciengang Desa Mekarwangi Kecamatan Sindangkerta kabupaten Bandung Barat.


Selesai memberikan bantuan CSR untuk perbaikan fasilitas MCK, perjalanan dilanjutkan menuju perkebunan kopi Malaya untuk istirahat makan siang tentu saja tidak lupa mencicipi kopi Malaya.


Perjalanan selanjutnya menuju Villa Alkatiri yang yang beralamat di Jl. Raya Patengan, Panundaan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973 sebagai tempat menginap.

Di Villa Alkatiri tersebut diadakan workshop Insta Graphy yang di pandu oleh Kang Dudi Sugandi (@dudisugandi) yang merupakan founder kelas Garasi (@kelasgarasi). Beliau juga merupakan fotografer Kang Ridwan Kamil gubernur Jawa Barat. Keesokan harinya di pagi hari acara workshop dilanjutkan dengan praktek langsung di daerah Rancabali Ciwidey Bandung.
Itulah rangkaian acara turing CSR komunitas, blogger & vlogger Jawa Barat bersama PT. Daya Adicipta Motora. Untuk cerita tentang keseruan selama turing tersebut akan Nde posting dalam beberapa artikel. Jadi kunjungi terus blog ndesoedisi ya 😆

Salam dari desa 😉

Iklan

12 pemikiran pada “Touring CSR Blogger-Vlogger Jabar & Komunitas Verza Bersama Daya Adicipta Motora

  1. Ping-balik: Serunya Touring D’Gujubar-DAM (part 1), Dua Generasi Scoopy – Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s