Ketemu Yamaha Xmax 250 Di Kampung Sebelah

Ndesoedisi.com-Honda Forza 250 aja sudah meluncur, ngapain baru bikin artikel Yamaha Xmax 250 ? Harap dimaklum lah namanya juga cuma blogger curhatan bikin artikel seketemunya bahan yang ada di jalanan udah gitu postingnya juga sesempatnya, lah kebetulan ketemu Yamaha Xmax 250 ya sudah ini saja dibuat artikel, yang penting diupload kata Mang Asep 😎

Yamaha Xmax 250

Namanya didesa tentu saja hanya sedikit sekali orang yang memiliki motor berkubikasi 250cc atau lebih. Jangankan Yamaha Xmax 250 yang tergolong baru, motor yang sudah lama keluar seperti Kawasaki Z250 juga jarang. Sejauh ini Nde baru bertemu dengan 1 buah Honda CBR250RR, 2 unit Z250SL, 3 unit Ninja RR Mono yang sering Nde temui didaerah sekitar rumah Nde.

Ceritanya kemarin pas pulang kerja Nde ketemu sebuah Yamaha Xmax 250, pas dilihat ridernya berkendara dengan cukup santai sehingga Nde langsung kepikiran kalau pemilik Xmax 250 tersebut adalah okamsi alias orang kampung situ. Pengalaman Nde selama ini setiap bertemu dengan rombongan Xmax selalu menggunakan riding gear full dan berkendara dengan kecepatan relatif tinggi yang menunjukkan kalau menempuh perjalanan jauh.

Sering juga bertemu dengan seorang bapak-bapak pengguna Xmax yang berangkat & pulang kerja di daerah sekitar Campaka Purwakarta, tetapi kalau dilihat dari penampilannya juga dari luar kota karena selalu menggunakan riding gear full.

Yamaha Xmax

Kebetulan Xmax tersebut searah dengan jalur Nde pulang maka Nde pun mengikutinya tetap dengan santai. Ternyata plat nomornya T alias plat nomor daerah Purwakarta-Subang-Karawang.

Tetapi sesantai-santainya motor 250cc tetap saja jauh lebih kencang dibandingkan dengan bebek berumur 6 tahun yang Nde kendarai, sehingga Nde pun akhirnya ketinggalan jauh tanpa ada niat untuk mengejarnya πŸ˜€

Tetapi yang namanya kalo sudah jodoh ya pasti ketemu lagi. Kira-kira 2 km dari rumah, Nde kembali bertemu dengan Yamaha Xmax 250 tersebut ketika berbelok memasuki sebuah jalan ke perkampungan. Disini Nde teringat kalau sehabis lebaran kemarin juga rasa-rasanya pernah melihat sebuah Xmax yang berbelok di jalan tersebut, sehingga kemungkinan itu adalah Xmax yang sama.

Rupanya orang Cibatu Purwakarta ada juga yang punya Xmax 250, jadi meskipun bukan milik Nde ikutan senang lah soalnya bisa jadi artikel di blog ini, jadi Mang Asep ga perlu nunggu tahun 2030 buat baca artikel di blog ini πŸ˜€

Salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

2 pemikiran pada “Ketemu Yamaha Xmax 250 Di Kampung Sebelah

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s