TesGap Yamaha Lexi 125 VVA Ternyata Benar Bikin Jinjit

Ndesoedisi.com-sebelumnya Nde pernah membuat artikel berjudul ergonomi rider imut tinggi 155cm naik Yamaha Lexi tetapi foto di dalam artikel tersebut adalah foto Mase juragan janda blog satuaspal.com karena Nde belum pernah melihat apalagi mencoba Yamaha Lexi 125 VVA secara langsung. Kebetulan di acara buka bersama Yamaha & pengenalan Maxi Corner di TSM Bandung, ada display motor Yamaha Lexi sehingga Nde akhirnya bisa melakukan tesgap.

tinggi 155cm naik Lexi

Tesgap ? Emang tesgap itu apaan ? Tesgap sendiri merupakan singkatan dari tes nyagap alias ngetes cuma pegang, bagi yang masih penasaran dengan istilah tesgap silahkan baca artikel Nde berjudul : otak-atik gathuk (29) tingkatan dalam mengetes motor πŸ˜€

tinggi 155cm naik Lexi

Ketika pertama melihat Lexi dari dekat Nde lumayan kaget karena bodinya cukup besar. Lebih kaget lagi ketika mencoba duduk diatas joknya, meskipun sudah membaca beberapa review yang intinya semua mengatakan kalau Lexi bikin jinjit rupanya mencoba sendiri membuat Nde semakin yakin πŸ˜€

Nde harus duduk jauh diujung jok seperti gambar diatas agar ujung kaki bisa sekedar menempel ke tanah (sekali lagi menempel ya, bukan menapak πŸ˜€ ) ya mungkin akan sedikit tertolong apabila Nde menggunakan sepatu bersol tebal seperti safety shoes misalnya, atau memodifikasi Yamaha Lexi agar lebih rendah. Sayangnya karena hanya tesgap jadi Nde belum bisa merasakan impresi mengendarai Lexi 125 VVA.

Yups itulah pengalaman Nde melakukan tesgap Yamaha Lexi 125 VVA, Entah mengapa Yamaha mendesain jok rider Yamaha Lexi lumayan tinggi dan lebar sehingga membuat banyak rider Indonesia yang tingginya rata-rata 160cm menjadi jinjit, apa mungkin karena slogannya “Lexi sexy” kali ya, kan katanya kalau lady biker naik motor itu semakin jinjit semakin sexi πŸ˜€

Salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

20 pemikiran pada “TesGap Yamaha Lexi 125 VVA Ternyata Benar Bikin Jinjit

  1. Muha

    produk global mereun yah..

    ngeselin, udah tau orang indo pendek2 malah bikin motor tinggi2 πŸ˜€

    eh tp vario jg lumayan tinggi sih ya??!

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s