Maxi Corner Trans Studio Mall Bandung Tempat Kongkow & Shopping Pemilik Maxi Yamaha

Ndesoedisi.com-kabar gembira bagi pemilik keluarga Maxi Yamaha terutama di daerah Bandung dan sekitarnya karena sekarang sudah dibuka Maxi Corner Yamaha di Trans Studio Mall Bandung. Maxi Corner ini katanya merupakan tempat untuk sekedar kongkow hingga shopping bagi pengguna dan calon pengguna keluarga Maxi Yamaha.

Maxi Corner Trans Studio Mall Bandung

Namanya tempat kongkow sudah tentu ditempat tersebut enak banget buat nongkrong. Nah biar pada betah nongkrongnya lebih afdol ditemani minuman ringan yang tersedia di Maxi corner asal jangan yang sedang beribadah puasa terus pesen & minumannya dihabisin siang-siang aja ya ๐Ÿ˜€ .

Selain ada minuman, para pengguna Maxi Yamaha juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada dan yang lebih enak lagi tidak perlu perkir jauh-jauh karena didepan Maxi corner disediakan tempat parkir khusus buat pengguna Maxi Yamaha.

Hanya saja untuk saat ini baru diperuntukan bagi motor dengan kubikasi 250 keatas aja. Sesuatu yang menurut Nde sangat wajar, kalau semua keluarga Maxi Yamaha boleh parkir pasti parkirannya penuh (pake banget) mengingat pengguna Nmax dan Aerox jumlahnya sangat banyak ๐Ÿ˜€

parkiran khusus Maxi Corner Yamaha

Selain cocok buat kongkow, Maxi corner TSM Bandung juga cocok buat shopping. Memangnya ada apa saja di Maxi Corner Yamaha TSM tersebut ? Silahkan dipelototi ๐Ÿ˜€

  • Bisa beli & tesride motor baru Max series Yamaha
Max series di Maxi corner Trans Studio Bandung

Jadi beli motor Yamaha sekarang ga harus selalu di dealer, tapi di Mall juga bisa terutama bagi warga Bandung dan sekitarnya. Tetapi karena namanya Maxi corner tentu saja yang dijual hanya keluarga Maxi Yamaha mulai dari Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155 hingga yang paling baru yaitu Lexi 125 VVA pun tidak ketinggalan.

Nah keren kan kalau misalnya ditanya sama tetangga atau teman, beli motornya dimana ? terus dijawab di Trans Studio Mall Bandung ๐Ÿ˜€

  • Apparel dan Aksesoris resmi Yamaha

Selain motor, Maxi corner TSM juga menyediakan aksesoris & Apparel resmi Yamaha seperti jaket, helm, sampai box pun ada. Di Maxi corner sepertinya ada apparel official VR46, tetapi sayangnya Nde lupa menanyakan ๐Ÿ˜

Ketika ditanya mengapa memilih konsep membuka Maxi Corner di Mall, Bp. Yordan selaku GM Marketing Yamaha menyatakan bahwa sesuai dengan filosofi Maxi Yamaha yaitu “Live ini Higher Stage” membuat Yamaha saat ini menjual motor tidak hanya sekedar alat transportasi tetapi juga sebagai lifestyle atau gaya hidup.

Dan Mall merupakan salah satu cerminan tempat yang melambangkan gaya hidup masa kini akan mampu mendongkrak image motor Maxi Yamaha sebagai motor yang lebih berkelas.

Dan merupakan kebanggaan bagi konsumen Yamaha di kota Bandung karena Maxi corner Yamaha di Trans Studio Mall Bandung ini merupakan yang pertama dibuka & diaplikasikan di Indonesia, dan akan menyusul di beberapa kota lain di Indonesia.

Nah kalau sobat ingin punya motor yang lebih berkelas, ayo beli Maxi series Yamaha dan jangan lupa kunjungi Maxi corner Yamaha ya.

Salam dari desa ๐Ÿ˜‰

Iklan

3 pemikiran pada “Maxi Corner Trans Studio Mall Bandung Tempat Kongkow & Shopping Pemilik Maxi Yamaha

  1. Ping-balik: TesGap Yamaha Lexi 125 VVA Ternyata Benar Bikin Jinjit – Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s