Otak-Atik Gathuk (78) Mengejutkan, Inilah Hasilnya Ketika All New Vario 2018 Diadu Performanya Dengan Lexi 125

Ndesoedisi.com-artikel “Otak-Atik Gathuk” adalah artikel yang berisi analisa suatu permasalahan dengan menggunakan prinsip mencocokkan segala sesuatu (otak-atik) agar terlihat saling berhubungan (gathuk). Artikel OAG ini merupakan salah satu bentuk humor otomotif. Sebagai sumber rujukan digunakanlah wangsit yang didapat oleh Mbah Mbuh Sapa. Oleh sebab itu, apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya😆

Dua hari ini beranda medsos dan blog otomotif roda dua isinya dibanjiri berita launching produk terbaru. Honda merilis all new Vario 125 dan Vario 150, sedangkan Yamaha merilis Lexi 125.

Nah seperti biasanya para fansboy pasti sudah penasaran dengan hasil perbandingan performa antara kedua motor tersebut.

Mengejutkan sekali, ternyata Mbah Mbuh Sapa sudah memiliki jawaban tentang hasil komparasi apabila all new Vario diadu dengan Lexi 125. Penasaran seperti apa hasilnya ? Silahkan dipelototi 😂

Nde : Mbah udah tau apa belum kalo Honda & Yamaha baru saja meluncurkan produk baru

MMS : produk apa ya ?

Nde : motor baru lah metik harga sekitar 19 jutaan sampai 22 jutaan

MMS : oh, memangnya kenapa ?

Nde : ya biasa gitu mbah, kalo motor baru dirilis kan suka ada yang bikin perbandingan adu kencang antara kedua motor tersebut

MMS : terus apa hubungannya sama Mbah ?

Nde : ya kan sekarang mumpung belum ada yang bikin, siapa tau Mbah punya wangsit siapa yang menang kalo kedua motor baru tersebut diadu kencang

MMS : oh kalo itu Mbah tau jawabannya

Nde : beneran Mbah ?

MMS : ya bener lah, tapi Mbah kok agak gimana gitu, masa metik kan katanya mengutamakan kenyamanan kok malah diadu performa atau kecepatannya ?

Nde : ya namanya juga fanboys Mbah,, yang penting rame, tapi biasanya Mbah suka ngaco kalo njawab, makanya saya ragu-ragu

MMS : lah kamu yang nanya, kamu yang bilang ga percaya gimana ?

Nde : ya penginnya Mbah jawab yang bener, coba kalo kedua motor itu diadu gimana Mbah?

MMS : kalo kedua motor diadu, apalagi kecepatan tinggi ya motornya rusaklah 😂

Nde : tuh kan ngaco, maksudnya diadu performanya, diadu kecepatannya. Gitu Mbah

MMS : oh ngomong dong

Nde : lah kan udah ngomong dari tadi. Jadi gimana Mbah kalo Vario baru diadu sama Lexi ?

MMS : kalo Mbah ditanya Vario baru diadu performanya melawan Lexi maka jawabannya itu…

Nde : aduh kelamaan Mbah, udah ga usah bertele-tele

MMS : lah Mbah mau ngejawab tapi kamu potong kan malah jadi lama.. penasaran ya ?

Nde : iya Mbah, gimana jawabannya ?

MMS : kalo Mbah ditanya Vario baru diadu performanya melawan Lexi maka jawabannya itu…

jawabannya adalah mari kita bersama-sama menunggu pengujian yang dilakukan oleh pihak-pihak yang berkompeten dan dipercaya dalam melakukan perbandingan atau tes performa kedua kendaraan tersebut, jangan sampai mengadaikan logika anda dengan mengharapkan hasilnya sudah ada di artikel ini 😂😂😂

Wuasyemmmbbbb… Pengin rasanya ngata-ngatain Mbah Mbuh Sapa, tapi takut nantinya Mbah Mbuh Sapa ngambek dan artikel Otak-Atik Gathuk ga nongol lagi 😭😭😭

Salam dari desa 😉

Iklan

15 pemikiran pada “Otak-Atik Gathuk (78) Mengejutkan, Inilah Hasilnya Ketika All New Vario 2018 Diadu Performanya Dengan Lexi 125

  1. Ping-balik: Vario 2018 VS Yamaha Lexi 125 Ibarat Salam 2 Periode Atau 2019 Ganti Presiden – Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s