Galang Hendra, Ayo Kamu Bisa !!!

Ndesoedisi.com-tadi sore menjelang pulang kerja sebuah surel masuk ke inbox Ndesoedisi, setelah dicek ternyata email dari Yamaha Racing Indonesia yang berisi Press Release tentang salah satu pembalap tanah air yang kini berlaga di pentas WorldSSP300 yaitu Galang Hendra. Inilah salah satu kabar yang Nde tunggu, maklum kemarin sempat ada yang nyolek ketika Nde membahas kiprah pebalap tetangga yang berlaga di MotoGP 😆 Mending bahas Galang Hendra ujarnya. Tapi ga perlu kepo ya nanyain siapa yang nyolek, takut kualat ujarku 😆

Galang Hendra

Jadi ceritanya akhir pekan ini, Galang Hendra akan mengawali seri perdana World Supersport 300 (WSSP300) yang akan digelar di Sirkuit MotorLand Aragon Spanyol. Galang Hendra merupakan pebalap binaan Yamaha Indonesia yang kini membalap dibawah bendera tim Yamaha Pata Biblion Motoxracing Team.

Galang sangat optimis dalam menghadapi balapan terlihat pada acara pelepasannya yang digelar di Sentul.

“Di tahun ini, Yamaha Indonesia memberikan kesempatan besar kepada saya untuk bertarung di World Supersport 300. Saya minta doa kepada seluruh warga Indonesia agar dapat menjadi juara di World SuperSport 300. Semua ini saya lakukan untuk Merah Putih Semakin Di Depan,“ terang Galang Hendra Pratama dalam rangkaian pelepasannya di Sirkuit Sentul, Bogor.

Optimisme Galang Hendra bukannya tanpa dasar. Pasalnya pada ujicoba resmi yang dilaksanakan pada tanggal 16-18 Maret lalu, Galang berhasil mencatatkan waktu terbaik 2 menit 11,331 detik.

Terus waktu tau darimana catatan waktu Gilang itu kompetitif ? Silahkan bandingkan saja dengan torehan waktu P. Grassia (tim 3570 Made in CIV) yang menorehkan catatan waktu 2 menit 12,501 detik di balapan musim lalu.

Tidak hanya itu, Galang juga berhasil mencapai podium juara saat pertama kali tampil di Jerez dalam putaran akhir WorldSSP300 musim 2017 lalu.

Fyi Sirkuit MotorLand Aragon tempat race perdana WSSP300 memiliki panjang 5,077 km dengan 17 tikungan yang terdiri dari 7 tikungan ke kanan dan 10 tikungan ke kiri.

Dalam WorldSSP300 tahun lalu setiap peserta wajib melahap menu sebanyak 11 lap.
Mari dukung perjuangan Galang Hendra membawa nama Indonesia di kancah dunia di WSSP Aragon yang akan berlangsung pukul 14.20 waktu setempat atau pukul 19.20 WIB.

Semoga dukungan kita bersama mampu menjadi semangat bagi Galang Hendra untuk tampil maksimal meraih hasil terbaik untuk Merah Putih Semakin Di Depan!

sumber: Press Release Yamaha Racing Indonesia

Salam dari desa 😉

Iklan

3 pemikiran pada “Galang Hendra, Ayo Kamu Bisa !!!

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s