Tinggi 155cm Naik PCX Lokal

Ndesoedisi.com-mempunyai badan yang imut itu sebenarnya anugerah sekaligus masalah. Nah salah satu ciri khas artikel di blog ini adalah membahas soal ergonomi orang yang bertubuh imut ketika menaiki kendaraan. Nah salah satunya adalah ergonomi rider yang tinggi badannya 155cm atau kurang dari 160cm naik Honda PCX lokal.

PCX Lokal

Sampai saat Nde memang belum pernah mencoba PCX lokal sama sekali (kalau yang CBU sudah pernah nyoba punya mang Kobay, silahkan baca artikel yang berjudul tes ride Honda PCX 150, tiada kata selain nyaman) , tapi jangan khawatir karena ada blogger lain yang secara dimensi mirip dengan Nde yaitu Mase Satuaspal.com yang tingginya juga 155cm, kalau berat badan ga tau berapa Nde sie sekitar 45 kg sekarang 😀 . Penasaran seperti apa ergonomi PCX lokal dinaiki oleh rider yang imut ? Silahkan disimak foto-foto berikut ini :

kedua kaki jinjit

Dari foto tersebut terlihat bagi orang yang memiliki tinggi badan kurang dari 160cm, kaki jinjit maksimal ketika menaiki PCX lokal karena bodi PCX lokal yang lumayan lebar dengan tinggi jok 76 cm. Kedua kaki bisa menyentuh tanah meskipun hanya ujung sepatunya saja.

155cm naik PCX Lokal

Baca juga :

Coba di foto dari belakang pun hasilnya tetap sama yaitu jinjit maksimal, ya iya lah orang sudah dari sononya harus jinjit, bukan salah kamera maupun salah motornya 😆

tampilan dari samping ketika tinggi 155cm naik PCX lokal

Dari samping ini terlihat bahwa PCX lokal itu memang cukup tinggi untuk orang yang imut. Terlihat dari kaki Mase yang posisinya sebenarnya kurang rileks ketika memaksakan kaki menyentuh tanah.

posisi selonjoran

Untuk posisi selonjoran sepertinya lumayan enak karena kaki yang tidak terlalu panjang, sehingga posisi duduk tetap terlalu mundur dari posisi semula.

Tinggi 155cm naik PCX lokal

Demikianlah artikel Nde tentang gambaran ergonomi pengendara yang memiliki tinggi 155cm atau kurang dari 160cm ketika menaiki Honda PCX lokal, menurut Mase  meskipun jinjit tapi kalau sudah naik PCX lokal jadi bikin ga mau turun 😀

Salam dari desa 😉

 

Iklan

26 pemikiran pada “Tinggi 155cm Naik PCX Lokal

      1. kalau terlalu tinggi, saya memikirkan bagaimana saya nantinya di lampu merah, bukankah akan menjadi bahan tertawaan ketika berhenti saya malah memiringkan sepeda motor, sedangkan yang lain tidak?

        Suka

  1. janu

    dibanding nmax2018 bagaimana?, sy baru bl nmax2018. Puas banget, desain ok, jok enak lebar panjang, tenaga jg ok. Kl kosumsi BBM blm tahu.

    Suka

  2. Ping-balik: Akhirnya Bisa Menyentuh All New PCX 150 – Ndesoedisi

      1. udin

        sudah gan, cuma baru nyobain 2 x itu jg gak jauh,hihihi….. ia nih sama saya juga posisi bekasi, setiap hari kerja dari cikarang ke kota bekasi, tau sendiri macet nya seperti apa, dan lampu merah banyak, nih aja tinggal nunggu motor turun…hahaha

        Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s