Horeeeee… Armor CBR150R 2018 Punya Warna Baru

Ndesoedisi.com-bagi sobat yang sering main game perang, pasti tidak asing dengan istilah armor. Armor bisa dibilang sebagai peralatan pertahanan contohnya adalah baju besi yang digunakan oleh ksatria-ksatria jaman dulu sebagai pelindung dari senjata musuh. Jika diibaratkan bahwa motor sport berfairing di kelas 150cc adalah para ksatria yang bertarung, maka anggap saja bodi motor itu sebagai armornya.

warna baru CBR150R 2018

Awalnya Nde mau menggunakan kata ganti kulit, berhubung kata ganti kulit sudah biasa, dan sudah dipakai oleh blogger lain seperti misalnya mang Asep dan Mang Kobay, jadi Nde memutuskan menggunakan kosakata baru yaitu armor. Mengenai istilah armor sebagai pengganti istilah bodi motor tersebut tepat atau tidak ya tidak perlu dipikir serius nanti malah stress sendiri gara-gara mikirin yang ga perlu 😆

Ok sekarang lanjut ceritanya. Gempuran dahsyat dari musuh-musuhnya yang memiliki power lebih besar sebut saja GSX-R 150 dan All new R15 yang selain memiliki power lebih besar juga variasi senjata lebih banyak & baru berupa VVA, shock USD dan Assist Slipper Clutch dsb ternyata masih belum bisa merobohkan CBR150R, bahkan bisa dibilang hanya merusak lapisan cat dari armor CBR150R belum bisa mengenai bagian dalamnya, terbukti AHM hanya mengecat ulang memberi warna baru untuk armor CBR150R tahun 2018 tersebut, belum merasa perlu melakukan upgrade performa.

Dan inilah pilihan warna armor yang baru untuk CBR150R 2018 :

  • Matte Black
CBr150R hitam Doff
CBR150R Matte Black 2018

CBR150R berwarna hitam matte atau hitam doff ini dihargai Rp. 32.975.000,- (OTR Jakarta)

  • Victory Black Red
CBR150R 2018 Merah Hitam
CBR150R 2018 Victory Black Red

CBR150R berwarna hitam merah ini juga dihargai Rp. 32.975.000,- (OTR Jakarta)

Mengutip pernyataan Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya bahwa antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.

 “Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.”

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R terdistribusi sebanyak 72.219 unit dan menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini.

4 pilihan warna CBR150R 2018

Selain dua pilihan warna baru untuk armor CBR150R, warna armor yang lama pun masih dipertahankan yaitu livery Honda Racing Red dengan harga OTR Jakarta Rp. 33.675.000,- dan Repsol Edition dengan harga Rp. 33.875.000,-

Gimana ? Tertarik dengan warna baru CBR150R ?

Salam dari desa 😉

Sumber : Press Release AHM

Iklan

3 pemikiran pada “Horeeeee… Armor CBR150R 2018 Punya Warna Baru

  1. Turuxz

    Andaikan kualitas sama
    kek yg di ekspor ya Nde..???😂🤣
    Andekan teknologinya setara gsx r150 yg di ekspor jg ya Nde..??🤣😂
    Sayang untuk domestik itu hanya mimpi..!!!
    Padahal desain bagus lho..!!!👍👌
    Beda ma gsx series yg buruk penampilanya dan cuman menang mesin doang..!!!
    Fitur keyless juga gak full..??😂😂

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s