Maling Jaman Now, Vespa Butut Juga Diembat

Ndesoedisi.com-namanya pencuri jaman now memang tidak pandang bulu. Buktinya Bajaj Vespa butut milik Kang Angga salah satu teman dekat Nde pun diembat. Vespa tersebut di curi dari rumah Kang Angga di daerah Sukamandi Subang. Kang Angga ini dulu pernah membantu Nde membongkar mesin si Abah ketika turun mesin (silahkan baca di artikel berjudul : memori pengabdian si Abah (2) yang tak terlupakan).

Status FB Kang Angga

Bajaj Vespa berwarna hijau tersebut merupakan motor yang penuh kenangan karena sudah menemani Kang Angga sejak sekolah hingga sekarang sudah berkeluarga. Nde lumayan tau banyak ceritanya karena jaman Nde masih belum berkeluarga sering nongkrong bareng dengan Kang Angga dan Kang Mul (pengalaman dengan Kang Mul sendiri pernah Nde ceritakan di artikel nostalgia Legenda si motor cinta part 3 tengah malam dikejar anak drag di Karawang). Jadi ya meskipun butut rasanya nyesek juga kalau ada yang meminjam tanpa izin dan tidak pernah dikembalikan lagi.

pernah jadi motor Cinta 😀

Kalau dipikir-pikir kok rasanya agak gimana gitu, masa Vespa yang sudah butut aja diembat. Tetapi memang dibalik tampilan Bajaj Vespa yang sudah butut tersebut ada beberapa part yang sudah dimodifikasi, tapi apa iya bisa membuat maling jadi kepengin. Beberapa modifikasinya adalah sebagai berikut:

  • Magnet & spul RX King
  • Reed valve RX King
  • Karburator RX King
  • Bearing roda belakang ganti menggunakan bearing noken as Honda
  • rem belakang menggunakan cakram & kaliper Kymco, master rem Satria Fu.
  • Awalnya CDI AC rakitan sendiri (DIY) tapi kemudian diganti menggunakan CDI DC milik Shogun.

Nah bagi sobat Nde yang melihat Vespa Bajaj dengan tampilan seperti diatas bisa menghubungi Nde atau langsung menghubungi kang Angga melalui akun FBnya, siapa tahu sudah dijual dan belum dipreteli sama malingnya jadi motor Kang Angga bisa kembali.

Salam dari desa 😉

Iklan

2 pemikiran pada “Maling Jaman Now, Vespa Butut Juga Diembat

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s