Pengalaman Konyol, Pangling Dengan Motor Sendiri

Ndesoedisi.com-dulu Nde pernah membuat artikel tentang pengalaman konyol dimana Nde hapal semua nopol kendaraan kantor tetapi lupa sama nomor kendaraan sendiri, kini ada lagi cerita pengalaman konyol Nde yang Nde alami hari Sabtu kemarin yaitu pangling atau tidak kenal dengan motor milik sendiri. Lah kok bisa-bisanya tidak kenal dengan motor milik sendiri ? Silahkan disimak ceritanya πŸ˜†

Nde naik Suzuki Address

Ceritanya ketika akan menjemput istri di sekolah, dari jauh Nde melihat sebuah motor yang bentuknya ga mainstream dinaiki oleh seorang cewek. Semakin dekat, semakin jelas bahwa itu adalah sebuah Suzuki Address warna merah.

Harap maklum karena pemilik Suzuki Address di daerah Nde itu sangat jarang, jadi kalau ketemu Address di jalanan ya rasanya seperti menemukan uang πŸ˜† kalau pas lagi naik Address pas ketemu rider Address Nde suka tetot sama ridernya . Karena Nde terfokus sama motornya Nde malah kurang memperhatikan ridernya, pas papasan, ridernya ngeliatin dan mencet klakson.

Seketika itu Nde baru sadar kalau motor itu si Merah Address, dinaiki sama Nha adik Nde yang mau berangkat kuliah πŸ˜†

Lha kok bisa-bisanya sampai ga hapal dengan motor sendiri ? Jadi Nde memang orangnya pelupa bahkan plat nomor motor sendiri juga tidak ingat πŸ˜† . Nah biasanya Nha itu kekampus menggunakan Honda Beat PopΒ miliknya, mungkin lagi kepengin aja makanya ganti menggunakan Suzuki Address makanya Nde pangling πŸ˜†

Nah adakah sobat yang pernah mengalami kejadian seperti Nde ? Kalau ada sharing di kolom komentar ya πŸ˜€

salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

9 pemikiran pada “Pengalaman Konyol, Pangling Dengan Motor Sendiri

  1. fireman

    gua lebih parah, udah distater jalan mau ke portal parkiran baru nyadar kalo punya orang yang gua bawa, kayanya kuncinya doll. kalo ketahuan tukang parkir bonyok gua…..

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s