Gaung XMAX Order Online Day (#XOD) Terdengar Sampai Indonesia Timur

Ndesoedisi.com-#XOD atau XMAX Order Online Day adalah sebuah agenda yang rutin diadakan setiap bulan di tanggal 10. #XOD pada bulan ini kembali dibuka pada tanggal 10 Oktober 2017 mulai jam 10.00 WIB. Aktivitas itu jadi perhatian nasional karena sudah melekat erat di benak konsumen Yamaha Indonesia, dari Indonesia bagian barat hingga Indonesia bagian Timur.

Yamaha XMAX

Berdasarkan data yang berhasil dimiliki oleh Yamaha, minat konsumen untuk memiliki Yamaha XMAX di timur Indonesia juga bergairah hal tersebut terlihat di beberapa wilayah seperti dari Sulawesi, Maluku dan Papua. Konsumen Yamaha bersemangat ikut berburu Yamaha XMAX lewat order online. Meskipun berdomisili jauh dari Jakarta namun tidak menjadi penghalang untuk memiliki skutik premium Yamaha itu.

Salah satunya adalah Jono Wiroka Timin, pria asal Ngawi Jawa Timur yang sudah 10 tahun tinggal di Kota Ternate, Maluku Utara itu melakukan pemesanan Yamaha XMAX melalui order online dan saat ini sudah mendapatkan motornya. Jarak yang jauh dari Jakarta tidak menyurutkan hobi tentang motor.

”Awalnya keponakan saya cerita tentang XMAX dan saya langsung suka karena suka motor besar 250cc ke atas. Saya lihat di social media tentang order online XMAX dan booking. Motornya sudah sampai di rumah, dipakai sangat nyaman,” ungkapnya.

Yamaha sengaja membuka order XMAX secara online untuk memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar tetapi berkeinginan memiliki motor impian seperti XMAX.  Nah bagi sobat yang ingin segera memiliki motor impiannya, segera kunjungi  www.yamahamotoronline.co.id atau bisa juga datang langsung ke premium dealer terdekat (untuk alamat dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers) untuk melakukan order online tentu saja dengan memahami & menyetujui persyaratan yang ada. Jangan khawatir, pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Berikut Nde posting tata cara order online Yamaha XMAX yang bersumber dari press release Yamaha:

I.Tata cara registrasi ORDER ONLINE :

  1. ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah  mengikutiharga jual di Area/daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).
  6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.
  7. Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )
  8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.
  13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.
  1. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

  1. Pembatalan ORDER ONLINE :

  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalamtempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi ORDER ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

  3. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data Order Onlinebooking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktumaksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.

  4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking feeTIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).

  1. Pertanyaan dan Informasi
  1.  Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting)
  2.  Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

Salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Press Release dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Gaung XMAX Order Online Day (#XOD) Terdengar Sampai Indonesia Timur

  1. warungasep berkata:

    huuuuu telat artikelnya, keburu tutup wjwjwjw

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s