Konsep Gaya Hidup Ala Suzuki DI Burtor 2017

Ndesoedisi.com-menjelang acara Bursa Motor (Burtor) yang akan digelar di Lot 17 SCBD pada tanggal 23-24 September 2017 besok, Suzuki menyatakan akan menghadirkan konsep acara yang berbeda menyesuaikan gaya hidup dan tren bikers masa kini.

Suzuki membuka kesempatan menarik bagi calon konsumen yang ingin memiliki Suzuki GSX 150 series dengan menawarkan uang muka ringan. Yaitu uang muka 1,5 juta rupiah dan angsuran sebesar Rp. 1.199.000/bulan untuk Suzuki GSX-R 150 dan uang muka 1 juta rupiah dan angsuran sebesar Rp. 995.000,- untuk Suzuki GSX-S 150.

Perlu diingat bahwa program promo harga GSX 150 akan berakhir di bulan September 2017 ini

Selain DP & cicilan ringan, tidak ketinggalan Suzuki akan memberikan diskon 20% untuk berbagai produk SGA (accessories dan apparel) serta SGP (spare parts), dan unit tes ride bagi pengunjung yang ingin merasakan motor Suzuki di BURTOR 2017.

Komunitas Suzuki juga akan ambil bagian dengan menjual beragam pernak-pernik menarik seperti pakaian, aksesoris motor, aksesoris pengendara. Selain itu terdapat pula motor Suzuki hasil modifikasi yang dipajang di dalam booth untuk menunjukan kreatifitas mereka.

Yang paling penting adalah adanya satu kejutan menarik yang dihadirkan Suzuki di BURTOR tahun ini, yaitu adalah peluncuran produk legendaris yang mendapatkan penyegaran tampilan untuk terus memenuhi gaya hidup anak muda yang kian dinamis.

Kejutan tersebut akan dihadirkan pada tanggal 24 September 2017 di BURTOR 2017 yang akan diramaikan dengan kegiatan sunmori (sunday morning ride) oleh lebih dari 200 bikers Suzuki dan disambut juga dengan aksi freestyle yang akan mengundang decak kagum seluruh pengunjung.

Bp Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS menegaskan bahwa :

“Di ajang BURTOR 2017 ini, Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity. Setelah ajang tersebut, kami akan terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen untuk berperan aktif bersama-sama.”

Jadi jangan sampai ketinggalan ya, kunjungi booth Suzuki di Burtor 2017 nanti.

sumber : press release Suzuki

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Press Release, Suzuki dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Konsep Gaya Hidup Ala Suzuki DI Burtor 2017

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s