Beat Street Putih Sampai Inden Tanpa Kepastian ? Ruarrrrr Biasaaaaaa

Ndesoedisi.com-tidak salah kiranya kalau Nde menyebut Honda Beat Street sebagai motor yang fenomenal. Bagaimana tidak, sejak sebelum diluncurkan, hingga saat ini Honda Beat Street memang mampu menyita perhatian konsumen di Indonesia.

kayaknya orang ini yang bikin Beat Street jadi fenomenal 😆

Kalau Nde perhatikan ada beberapa hal yang membuat Honda Beat Street menjadi fenomenal menurut versi Nde, antara lain :

  • Berawal dari munculnya Honda Remix Concept, tetapi realita tidak seindah ekspektasi, ternyata yang muncul adalah sebuah Honda Beat yang setangnya dibuat telanjang dengan tambahan speedometer digital yang mungil yang banyak dikomentari miring bahkan oleh FBH itu sendiri 😀
  • Dianggap sebagai produk yang tidak jelas oleh sebagian orang, Honda Beat street justru terkenal ke seluruh pelosok Indonesia karena digunakan sebagai kendaraan dinas Si Sobri anak Ustad RW Kemet di Sinetron Dunia Terbalik.
  • Dianggap bakal kurang laku oleh sebagian orang, ternyata menurut data AISI yang tersedia di Warungasep menyatakan bahwa Honda Beat Street terdistribusi sebanyak belasan ribu unit per bulan.

Beat Street putih

Dan kini sebuah kabar terbaru membuat Nde menjadi semakin geleng-geleng kepala yaitu Honda Beat Street warna putih ternyata inden tanpa kepastian 😆 Informasi ini Nde dapatkan dari rekan blogger otomotif nyerempet janda dikit yaitu Mase Satuaspal yang tertarik dengan motor dinas Si Sobri setelah berganti warna kulit.  Bila sobat Nde kurang percaya dengan artikel ini silahkan baca curhatan blogger otomotif yang suka nyerempet janda sedikit itu disini.

Bahkan karena merasa inden tanpa kepastian, akhirnya blogger otomotif nyerempet janda dikit itu pun sempat membatalkan pemesanan Honda Beat Street tersebut. Walau akhirnya berkat bujuk rayu seseorang yang tidak disebutkan namanya membuat Mase melanjutkan proses inden dan akhirnya Honda Beat Street warna putih pun datang seminggu setelah dibatalkan atau totalnya menjadi 2 minggu, baca curhatannya disini.

Kalau yang inden tanpa kepastian itu Honda Scoopy, Nde tidak akan merasa aneh, lah ini Honda Beat Street warna putih 😆 . Tapi dibalik semua itu suka atau tidak suka, diakui ataupun tidak Honda Beat Street memang semakin fenomenal. Nah kira-kira ada yang tahu apa penyebab Honda Beat Street warna putih itu sampai inden tanpa kepastian ?

Salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Beat Street Putih Sampai Inden Tanpa Kepastian ? Ruarrrrr Biasaaaaaa

  1. Mase berkata:

    Kata sales, beat street yang banyak peminatnya itu yg warna black. Jadi untuk warna putih dealer pada nggak berani nyetok. Itu kata sales yang saya temui.

    https://satuaspal.com/2017/09/14/honda-cb150r-keren-banget-setelah-velg-dan-mesinnya-di-cat-warna-emas-di-tangki-juga-ada-strip-keemasan/

    Suka

  2. iwan.bokeran berkata:

    Anjir foto mod*l na abg…

    Suka

  3. cadoxs berkata:

    Nek iki jelas payune ga melalui online online silit ireng😂

    Suka

  4. iwan.bokeran berkata:

    Menanti artikel ganjel perut..:D

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s