Moladin, Aplikasi yang Dirancang untuk Bikers

Ndesoedisi.com- belakangan ini beberapa kali Nde menjumpai rekan blogger otomotif yang membahas tentang Moladin. Di beberapa grup Whatsapp yang Nde ikuti pun rame membahas tentang Moladin. Karena penasaran akhirnya Nde pun bertanya sama Mbah Google apa itu Moladin. Hasil pencarian pun mengantarkan Nde ke sebuah web bernama Moladin.com. Awalnya Nde kaget wah kok logonya mirip jin Aladin tapi pake helm, jangan-jangan Moladin itu singkatan Motor Aladin karena dibawahnya ada tulisan mengabulkan kebutuhan motormu 😀

Rupanya Moladin itu adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan bikers soal motor.  Sedikit berbeda dengan forum-forum yang sudah ada terlebih dahulu, Moladin ini menyediakan menu aplikasi yang lebih beragam dan terorganisir mulai dari Komunitas, Forum, Bengkel hingga Event sehingga pengguna lebih mudah dalam mengakses & mencari informasi soal motor.

Aplikasi seperti Moladin ini jelas sangat dibutuhkan oleh biker, termasuk pengguna motor yang tinggal didaerah pedesaan seperti Nde.

Bagi biker anggota komunitas dan klub motor juga diberikan forum khusus bernama KOMUNITAS. Di forum komunitas bisa share foto, update status, membagikan berita, dan mengundang klub lain buat datang ke acara klub. Ketika Nde cek, sudah ada lebih dari 500 klub motor yang sudah pakai Moladin. Mantaaaaap neh 😀

Sudah bukan jadi rahasia umum, kalau jumlah pengguna motor di Indonesia itu sudah banyak sekali, mulai dari pengguna motor untuk sekedar pendukung aktivitas sehari-hari hingga biker enthusiast yang bener-bener hobi tentang motor. Dampaknya selain jalanan semakin macet, tetapi roda ekonomi juga ikut berputar dengan berjamurnya toko aksesoris, suku cadang motor, bengkel, hingga toko online yang menjual perlengkapan tentang motor.

Dengan sedemikian banyaknya toko, bengkel motor, pilihan suku cadang hingga jenis motor yang beragam tersebut tentu bisa membuat kebingungan saat ingin mencari informasi misalnya perbandingan harga dari suku cadang atau aksesoris di suatu bengkel.

Moladin datang di saat yang tepat karena sampai saat ini bisa dibilang belum ada satu tempat khusus yang menyediakan informasi untuk memenuhi kebutuhan bikers atau pengguna motor di Indonesia secara terintegrasi tentang seputar produk motor, perbandingan harga sparepart/aksesoris, forum  tanya-jawab masalah motor, hingga tempat yang menyajikan berita terbaru seputar dunia motor secara terorganisir.

Selain informasi yang terintegrasi & teroganisir dengan baik, setiap bikers yang sudah join dan aktif di Moladin, baik itu tanya-jawab di forum, menyarankan artikel di forum produk, atau menulis ulasan produk yang pernah dipakai dapat berpartisipasi ke dalam undian bulanan “Monthly Lucky Draw”. Undian bulanan ini meyediakan beragam hadiah eksklusif yang hadiahnya mencapai harga Rp1 juta!

Melihat fungsi dan isinya, menurut Nde pribadi, aplikasi Moladin ini sangat bermanfaat bagi biker. Nah bagi yang belum ikutan join silakan download Moladin di https://goo.gl/GaNZ6v

sumber : Press release Moladin

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Press Release dan tag . Tandai permalink.

6 Balasan ke Moladin, Aplikasi yang Dirancang untuk Bikers

  1. iwan.bokeran berkata:

    mang r25 anyar alus teu modelna?

    Suka

  2. Ping balik: Ayo Berinteraksi Dengan Blogger Di Aplikasi Moladin | Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s