TVC All New Vixion R Sudah Ada, Tonton Yuks

Ndesoedisi.com-iklan TV motor terbaru Yamaha All New Vixion R sudah dirilis. Video tersebut berisi keunggulan fitur & teknologi terbaru pada All New Vixion R 2017 yang menggambarkan tagline “Live in The Supremacy” dari All new Vixion R 2017.

Vxion 2017

TVC All New Vixion R

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut digambarkan bahwa All New Vixion R merupakan versi naked dari Yamaha All New R15. Diawali dari sebuah Yamaha All New R15 yang dibuka fairingnya kemudian dijadikan sebuah Yamaha All New Vixion R.

video iklan Vixion 2017

All New Vixion R berasal dari sebuah All New r15

Selanjutnya menjelaskan bahwa segala fitur yang ada pada All New R15 pun disematkan pada All New Vixon R tersebut seperti : mesin berkubikasi 155 cc, sudah menggunakan 6 percepatan, 4 katup plus VVA atau Variable Valve Actuation yang mampu menjadikan torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Serta yang paling utama adalah adanya fitur Assist & Slipper Clucth yang mampu membuat Vixion R lebih handal dan terkendali. Tidak ketinggalan berbagai fitur seperti ban lebar milik All New Vixion R yang berukuran 130/70-17″, alumunium swing arm, double disc brake, delta box, LED headlight pun ditampilkan.

video Vixion 2017

ASC membuat All New Vixion R handal & terkendali

Sebagai akhir cerita, dikatakan bahwa All New Vixion R itu mempunyai R DNA, R Handling, R Power, dan supRemacy ! Berikut Nde tampilkan video TVC C All New Vixion R, bagi sobat yang menggunakan HP bisa dilihat di link berikut ini : TVC All New Vixion R 2017

Bagi sobat Nde yang malas nonton videonya tidak perlu khawatir karena Nde tampilkan beberapa potongan TVC All New Vixion R tersebut, jadi kuota bisa lebih aman 😀

Sumber : Press Release Yamaha

Salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke TVC All New Vixion R Sudah Ada, Tonton Yuks

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s