Review Gloves One Team G-02

Ndesoedisi.com-di artikel ini Nde akan mencoba mereview salah satu riding gear yang baru dibeli oleh Nde yaitu gloves atau sarung tangan TDR One Team G-02. Gloves One Team G-02 ini Nde beli untuk menggantikan gloves half finger abal-abal milik Nde yang sudah mulai sobek.

gloves TDR
penampakan glove One team G-02 warna merah

Awalnya Nde sempat bingung untuk memilih sarung tangan mana yang cocok, setelah browsing mencari referensi beberapa merk akhirnya Nde tertarik dengan gloves TDR One Team G-02. Alasan pemilihan gloves One Team G-02 pun sederhana yaitu Nde suka modelnya yang simple tetapi sudah dilengkapi dengan pelindung ruas jari (Knuckle Guard Protection). Untuk penggunaan berkendara sehari-hari Nde rasa sudah cukup.Β Alasan kedua tentu saja sebuah alasan klise yaitu soal harga πŸ˜€ . Sepasang gloves One Team G-02 ini dihargai 135 ribu rupiah. Cukup terjangkau untuk ukuran orang desa seperti Nde.

Baca Juga :

Nde lalu menghubungi Om Permana Triaz, rekan blogger pemilik blog permanatriaz.com yang juga jualan gloves TDR di online storenya di tokopedia.Β Sebelum membeli sempat tanya-tanya dulu tentang gloves tersebut seperti bahan yang digunakan dan pilihan warnanya.

Berikut adalah spesifikasi gloves TDR One Team G-02 yang Nde copas dari web oneteamstore.com

Full Features:
– Highly durable grip pad
– Elasticated Wrist
– Adjustable Velcro Cuff
– Soft Touch Inner Lining
– Touch Screen Compatible
– Knuckle Guard

Material Composition:

  • Microfiber Suede (52%),
  • Lycra (15%),
  • PU Leather (10%),
  • PVC Rubber (10%),
  • Air Mesh Fabric (5%),
  • Protector (5%),
  • EVA Foam (2%),
  • Conductive Fabric (1%)

Untuk pilihan warna, Nde sengaja memilih warna merah menyesuaikan dengan warna jaket riding Nde yang rata-rata berwarna merah, helm juga warna merahΒ dan lebih pas lagi kalau mengendarai Suzuki Address warna merah πŸ˜€

Setelah mantap dengan pilihan tersebut, Nde pun memesan glove One Team G-02 berukuran S kepada Om Triaz. Tapi… ada tapinya neh, pas Nde minta nomor rekening buat transfer, Om Triaznya ga bales-bales ditunggu semalam ga bales juga, besok paginya Nde tanyain lagi tapi Om Triaz nya malah ngebales pakai aja Om.. lah πŸ˜† Dan benar beberapa hari kemudian paketan sampai juga kerumah Nde, lah padahal bayar aja belum πŸ˜€

sarung tangan TDR
TDR One Team G-02 merah

Mencoba menelisik jahitan gloves One Team G-02 tersebut terlihat rapi, bahan velcro yang digunakan pun terlihat lebih bagus, dengan posisi di samping membuatnya tidak terganggu oleh lengan jaket. Berbeda dengan sarung tangan abal-abal yang biasa Nde gunakan, selain velcronya berbahan jelek, posisinya di atas menjadikannya gampang lepas karena tergesek oleh ujung lengan jaket.

 

Ketika Nde coba gunakan glove tersebut terasa sangat pas ditangan meskipun ukurannya S karena tangan Nde memang kecil 😁

Digunakan untuk riding dari rumah ke kantor selama kurang lebih 30 menit terasa bahwa glove One Team G-02 cukup nyaman, tidak membuat jari terasa gerah.

Salah satu fitur glove One Team G-02 adalah kompatibel dengan touchscreen. Nde pun mencoba mengakses HP menggunakan jari tangan yang terbungkus glove. Hasilnya memang benar bahwa Nde bisa mengakses touchscreen milik Xiaomi Redmi 3 milik Nde dengan jari terbungkus sarung tangan tanpa kendala.

 

Fitur tersebut tentu saja sangat membantu bagi pengendara yang ingin mengakses HP tanpa perlu melepas sarung tangannya dengan catatan harus dilakukan dengan posisi berhenti, bukan sedang mengendarai kendaraan.

TDR One Team G-02 merah
kompatibe; dengan touchscreen

Ketika mengisi BBM pun Nde mencoba mengambil uang di saku celana tanpa melepas gloves, hasilnya Nde masih sedikit kesulitan untuk mengambil uang didalam saku karena ukuran saku celana Nde yang terbilang sempit.

Nah itulah review tentang sarung tangan TDR One Team G-02 yang sudah Nde gunakan selama beberapa hari ke kantor, akhir kata Nde ucapan terima kasih untuk Om Triaz yang sudah berbaik hati memberikan glove TDR One Team G-02 secara gratis kepada Nde.

Salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

31 pemikiran pada “Review Gloves One Team G-02

  1. Ping-balik: Riding Purwakarta-Cilacap Via Jalur Alternatif Cikijing-Banjar | Ndesoedisi

  2. Ping-balik: Riding Kembali Ke Purwakarta Via Tasik-Wado-Sumedang | Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s