Roadshow Supra GTR 150 Berakhir Di Karawang

Ndesoedisi.com-setelah diadakan di beberapa kota di Jawa Barat, akhirnya acara Roadshow Honda Supra GTR 150 berakhir di Karawang pada hari minggu 18 Juni kemarin. Acara roadshow Supra GTR 150 ini digelar di lapangan Karang Pawitan Karawang diikuti oleh berbagai anggota klub dan komunitas motor Honda se Karawang dan Purwakarta.

acara Honda di Karang Pawitan Karawang

Roadshow Supra GTR 150 Karawang

5 kota yang disinggahi dalam acara Roadshow Honda Supra GTR 150 diantaranya Cianjur (20 Mei), Cirebon (28 Mei), Indramayu (3 Juni), Bogor (17 Juni), dan berakhir di Karawang (18 Juni). Dalam kegiatan roadshow, beragam aktivitas juga disajikan oleh DAM mulai dari riding test, city rolling bersama komunitas sepeda motor Honda, servis gratis, cek kesehatan gratis, games, dan hiburan. Serta aktivitas di bulan Ramadhan seperti buka puasa bersama, bagi-bagi takjil, serta ngabuburit bersama dengan komunitas sepeda motor Honda

acara Honda di Lapangan Karang Pawitan Karawang

area tesride Supra GTR 150

Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, “Kegiatan Roadshow All New Honda Supra GTR 150 merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari Honda Supra GTR150 yang hadir dengan konsep baru Grand Touring melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, dengan performa terbaik dan kenyamanan yang sempurna. Kami berharap konsep terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat sehingga menghadirkan kebanggaan saat berkendara sehari-sehari.”

Sekedar mengingatkan kembali All New Supra GTR 150 yang pernah Nde tes dalam acara turing jarak pendek dari Bandung ke Karawang (artikel disini) dibekali power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Karawang Rp 21.575.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Karawang Rp 21.825.000,-.

personel Dgujubar

Nde datang ke acara tersebut bersama dengan Mang Jejen Macantua & mang Gilar menyusurijalan. Sampai di lokasi bertemu dengan sedulur Dgujubar yang lain seperti Om Rama Otoborn, Om Apip Apipotoblog, Mas Isal Isalblogger, mang Wisnu viwimoto, Mang Pey Peysblogcorner dan tidak lupa Mbah Dharmo alias Alfie Imotorium. Sebenarnya ada Pak Pono ru88ercookie tetapi karena ada keperluan jadi tidak bisa ikut berlama-lama.

coba tebak Pak Pono pakai baju apa ya didalam jaketnya ? 😀

Berikut adalah beberapa foto di acara roadshow Supra GTR 150 di Karawang.

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Roadshow Supra GTR 150 Berakhir Di Karawang

  1. macantua.com berkata:

    Tumben wkwkwkwk

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s