Vario 125 & 150 Kembali Ganti Kulit

Ndesoedisi.com-sudah lama Nde tidak membuat artikel tentang info otomotif roda dua terbaru, dan kebetulan ada email press release dari AHM yang isinya Vario 125 dan Vario 150 mempunyai tampilan grafis yang baru. Kebetulan Nde agak senggang jadi buat ngisi blog yang sudah lama ga terisi ini 😀

Vario 150 velg emas

Vario 150 2017 – Exclusive Matte Black

Penjualan Vario series bisa dibilang cukup sukses dipasaran hal itu bisa dilihat dari jumlah kendaraan yang bersliweran di jalan dan data AISI setiap bulan. Untuk data distribusi bulan Maret 2017 Vario series menempati urutan kedua dengan jumlah lebih dari 101.668 unit (selengkapnya baca di sini). Dan berdasarkan data AISI, sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, Vario series telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen.  Pada triwulan pertama 2017, Vario series telah terdistribusi sebanyak 301.374 unit atau berkontribusi sebanyak 32,54% terhadap penjualan skutik Honda.

warna Vario 125 terbaru 2017

Vario 125 2017 – Sonic White Red

Sepertinya AHM masih sangat pede dengan penjualan Vario series yang masih stabil di angka 100 ribuan per bulan sehingga hanya melakukan facelift ringan yaitu ganti striping baru meskipun saat ini Yamaha Nmax dan Aerox 155 yang dipercaya sebagai lawan meskipun tidak seimbang secara fitur dari Vario series juga mulai banyak bersliweran di jalan.

AHM menghadirkan warna baru untuk New Honda Vario 150 yaitu kombinasi warna monotone yang diberi nama Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS dilengkapi dengan emblem 3 dimensi, logo sayap Honda dan logo Vario 150.  Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini menggunakan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti dan premium.

New Honda Vario 150 CBS-ISS Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White akan menemani varian warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,.

Khusus di model ini, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) sebanyak 7 item dengan warna baru Dark Grey Matte untuk menambahkan kesan ekslusif, terdiri dari :

  • Front Streering Garnish,
  • Head Light Garnish,
  • Rubber Step Floor,
  • Radiator Garnish,
  • Muffler Garnish,
  • Side Body Garnish
  • Air Cleaner Garnish.

Yang bisa dibeli satuan maupun paket yang sudah disediakan dengan paket Advantech yang dipasarkan dengan HET Rp 450.000 dan paket Premium dengan HET Rp 750.000,-

Sedangkan New Honda Vario 125 tipe CBS Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa Honda Vario telah menjadi merk populer di Indonesia.  Skutik ini telah memimpin tren skutik berfitur dan teknologi canggih dengan warna terkini. Tren ini terus dilanjutkan melalui penyegaran warna terbaru New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 yang diyakini akan menjadi tren baru skutik di Tanah Air.

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air.  Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya.”

New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan ditargetkan dapat terjual sekitar 90.000 unit per bulan.

Akhir kata, menghadapi gencarnya serangan dari kompetitor ternyata AHM cuma meladeninya dengan ganti striping saja, apakah langkah tersebut efektif atau tidak ? Kita tunggu saja data AISI bulan-bulan kedepan dan kondisi realnya di jalan raya 😀

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Vario 125 & 150 Kembali Ganti Kulit

  1. OTOVM29 berkata:

    Pertamax di blogger kondang tanah aer

    Suka

  2. warungasep berkata:

    Ganti kulit jok kapan

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s