Honda CRF250 Rally Sudah Siap Dipakai Blusukan Di Jawa Barat

Ndesoedisi.com-hari Sabtu 11 Maret 2017 di Bandung ada dua buah acara peluncuran motor baru, yang pertama adalah launching Suzuki GSX 150 dan yang kedua adalah launching Honda CRF 250 Rally.

Honda CRF 250 Rally

Apa saja keunggulan Honda CRF 250 Rally ini ? Dikutip dari Press Release PT. Daya Adicipta Motora sebagai berikut :

Desain dan styling Honda CRF250RALLY mencerminkan kendaraan yang tepat untuk menaklukkan sebuah perjalanan. Hal tersebut dibuktikan dengan penggunaan parts CRF450 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper / lower dan shroud samping serta Hand guards untuk tangan, rem, dan tuas kopling menghadirkan perlindungan secara efektif dan maksimal. Tidak ketinggalan lampu depan LED dengan bentuk compact dan asimetris. Berbagai informasi berkendara ditampilkan pada panelmeter digital yang berisi informasi mulai dari speedometer, tachometer, fuel gauge hingga jam digital.

Honda CRF250Rally dibekali mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Sebagai motor yang diset sebagai penjelajah Honda CRF 250 Rally dibekali dengan tangki BBM yang mampu menampung 10,1 liter BBM termasuk 1,6 liter BBM sebagai cadangan sehingga mampu menjelajah lebih dari 320 km dengan konsumsi bahan bakar mencapai 33,4 km/l (mode WMTC).

Honda CRF250RALLY hadir dengan Warna Extreme Red dan dipasarkan dengan harga Rp. 63.375.000,- OTR (On The Road) Bandung.

Menurut Bp. Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan,

“Kami mengundang konsumen, awak media cetak maupun online, blogger, dan komunitas sepeda motor Honda untuk merasakan langsung produk terbaru Honda yakni Honda CRF250RALLY yang memiliki DNA Rally Dakar. Honda CRF250RALLY nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.”

“Kami sangat berterima kasih atas respon masyarakat Jawa Barat yang menerima kehadiran Honda CRF250RALLY. Kami berharap jumlah pemesanan akan semakin bertambah, melihat produk baru ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen yang tertarik dengan motor adventure,” tambahnya.

Nah, bagi warga Jawa Barat yang suka blusukan mungkin CRF 250 Rally bisa jadi pertimbangan untuk dijadikan kendaraan tambahan. Kalo Nde sendiri jelas ga tertarik dengan CRF 250 Rally karena bisa dipastikan kakinya ga akan sampai ke tanah soalnya Mang Kobay yang lebih tinggi aja masih jinjit kok 😀

Mang Kobay diatas CRF 250 Rally 😀

Tapi ngomong-ngomong kayaknya ada yang tertarik dan siap pesen CRF 250 Rally neh soalnya kemarin semangat banget pas nyobain Honda CRF 250 Rally, penasaran sama orangnya ? Liat aja foto berikut 😀

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Honda CRF250 Rally Sudah Siap Dipakai Blusukan Di Jawa Barat

  1. andhi_125 berkata:

    loh, ndak ikutan to kang?

    Suka

  2. GENTHO_29 berkata:

    mang nde ko ga ikutan test ride ciih

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s