Disangka Hunting Telolet

Ndesoedisi.com-mumpung lagi heboh soal telolet, Nde jadi tertarik ikutan bikin artikel tentang telolet biar kekinian dan biar blog ga lumutan 😀 . Kejadiannya sekitar 2 tahun yang lalu ketika libur Natal 2014, pernah Nde buat artikelnya disini.

Bus ga sabaran, sopirnya senyum & ngasih klakson pas difoto sama Nde :lol:
Bus melawan arus

Jadi ceritanya ketika Nde sedang muter-muter di kawasan Kota Bukit Indah Purwakarta untuk mengambil foto kemacetan yang terjadi menjelang libur Natal 2014, tiba-tiba Nde ketemu sebuah bus yang tidak sabaran dan melawan arus.

Melihat hal tersebut, Nde lalu menepikan motor dan mengeluarkan hp untuk mengabadikan kejadian tersebut. Ternyata ketika sudah dekat & Nde bersiap untuk mengambil foto, sopir tersebut memberikan isyarat dim lampu depan, membunyikan klakson dan tersenyum kepada Nde 😀

Nde waktu itu tidak langsung ngeh, yang ada malah terheran-heran, makanya di artikel tersebut Nde tulis bahwa ada sopir bus yang tidak sabaran dan melawan arus, ketika di foto malah membunyikan klakson dan sopirnya tersenyum.

screenshoot artikel waktu itu
screenshoot artikel waktu itu

Setelah dua tahun berlalu dan sekarang ketika heboh tentang om telolet om, Nde teringat dengan kejadian itu, dan kalau menggunakan ilmu Otak-Atik gathuk ala Mbah Mbuh Sapa sepertinya nyambung kenapa sopirnya tersenyum dan membunyikan klakson ketika di foto.

Sopir bus tersebut pasti berpikir bahwa Nde adalah salah satu pemburu telolet, sehingga ketika melihat Nde mengeluarkan hp untuk memotret, sopir bus tersebut pun membunyikan klaksonnya sambil tersenyum, padahal maksud Nde adalah membuat barang bukti bahwa bus tersebut melawan arus di dalam kawasan 😆 😆 😆

Bagaimana menurut sobat semua ? Om telolet Om…

Salam dari desa 😉

 

Iklan

Satu pemikiran pada “Disangka Hunting Telolet

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s