Power CBR250RR Terkuak, Apakah Pestanya Bubar ?

Ndesoedisi.com-setelah ditutupi selama berbulan-bulan, akhirnya Power CBR250RR dibuka pada acara Meet and Greet  Marquez di Sentul. Power maksimum CBR250RR ini adalah sebesar 27,1 kW (36,8 PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum CBR250RR adalah sebesar 22,5 Nm (2,29 kgf.m). Dan kehebohan CBR250RR ini pun mampu memaksa Nde yang sudah lama vakum kembali membuat sebuah artikel 😆

power & torsi CBR250RR

Spesifikasi teknis CBR250RR (pic: Kobayogas)

Apabila dibandingkan dengan R25 maka power CBR250RR tersebut hanya selisih seuprit yaitu 0,8 PS dan meskipun hanya selisih seuprit itu tetap membuat power CBR250RR adalah yang terbesar dikelasnya saat ini.

CBR250 vs R25 vs Ninja 250

perbandingan spesifikasi CBR250RR vs R25 vs Ninfi

Kehebohan tentang CBR250RR pun kembali terjadi, mulai dari netizen yang merasa kecewa dengan power CBR250RR tersebut, para haters yang semakin senang mem-bully CBR250RR, yang biasa-biasa saja hingga yang berpikir bahwa meskipun power beda tipis tapi fitur beda jauh dibandingkan dengan kompetitornya.

Kalo Nde sendiri dari awal kehebohan CBR250RR termasuk orang yang biasa-biasa saja, tidak terlalu hype atau mem-bullynya silahkan baca artikel Nde yang berjudul sehebat apakah CBR250RR sampai harus dilawan dengan moge second atau Ninja 250 4 silinder ?

Terus pesta yang Nde jadikan judul itu maksudnya apa ? Masih ingat kan rame-rame bahwa CBR250RR itu dibandingkan dengan moge second atau Ninja 250 4 silinder ? Dari sana sudah terbayang akan terjadi pesta besar-besaran, dimulai dari cerita CBR250RR yang powernya cukup besar dan harganya cukup mahal sehingga memaksa R25 akan diupgrade baik performa maupun penampilannya secara besar-besaran, serta Kawasaki juga harus mengeluarkan Ninja 250 4 silinder untuk menghadangnya.

Setelah keluar besaran power CBR250RR ternyata tidak terpaut jauh dengan R25, sehingga sepertinya kompetitor tidak lagi terlalu khawatir dengan keadaan tersebut. Jika ternyata penjualan CBR250RR ini masih belum bisa menumbangkan penjualan Ninfi, maka bisa jadi peluncuran Ninja 250 4 silinder pun diundur lagi.

Sampai saat ini pun harga resmi CBR250RR belum ditentukan secara resmi. Jika nanti ternyata harga CBR250RR lebih rendah dari rumor yang beredar saat ini, maka cerita perbandingan value moge second dengan CBR250RR pun akan sirna ditelan sang waktu, dan cepat atau lambat produk-produk komppetitornya yang diupgrade pasti akan mengalami penyesuaian harga mendekati harga CBR250RR.

Jadi, sepertinya pesta sudah mulai bubar sejak diumumkannya besaran power CBR250RR. Apakah selanjutnya akan diikuti oleh bubarnya pesta-pesta yang lain atau malah ada pesta lebih besar lagi gara-gara Suzuki ikutan serius bermain dikelas 250cc ini. Bagaimana menurut sobat semua ?

Salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Power CBR250RR Terkuak, Apakah Pestanya Bubar ?

  1. warungasep berkata:

    tapi gara=gara pestanya ada dangdutan, gak jadi bubar pak

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    bubar ayo bubar semuaaaa

    Suka

  3. gilaroda2ga berkata:

    Cukup dilawan sm gsx250r aje…hehehe…

    Suka

  4. Biasa itu mah nde..
    Sing sabar kalau punya power segitu.
    Jangan kecil hati,satukan hati………..
    Dulu tiger saja the real super sport….

    Ini semua belum berakhir,sampai semuanya benar benar telah berakhir. Said ” jang nanut “

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s