Meriahnya Acara Pesta BeAT 10 Juta Di Cikapundung River Spot Bandung

Ndesoedisi.com-New Honda Beat eSP 2016 sudah diluncurkan pada hari sabtu kemarin secara serentak di beberapa kota di Indonesia termasuk di Jawa Barat yang diadakan di Bandung, tepatnya di Cikapundung River Spot sebelah gedung Merdeka. Nde sendiri hadir diacara tersebut bersama blogger Dgujubar yang lain yaitu Mang Guru Menyusurijalan.com, Kang Rama Otoborn.com dan Kang Alfie imotorium.com.

launching-All-New-Honda-Beat-2016-Bandung (6)

Acara launching ini dimeriahkan oleh sebagian member JKT48 sebagai brand Ambassador Honda Beat sementara member yang lain dibagi-bagi ke 7 kota lain di Indonesia dan prosesi launching dilaksanakan secara serentak di 26 kota di Indonesia dengan metode live streaming.

launching-All-New-Honda-Beat-2016-Bandung (18)

Selain dimeriahkan oleh bintang tamu JKT48, Acara Pesta BeAT 10 Juta di Bandung ini juga dimeriahkan oleh : The Changcuters, band Competition, break dance Competition, basketball 3 on 3 Competition, Photo Contest, dan riding test berhadiah. Ada pula pameran penjualan dengan program potongan 2x angsuran.

launching-All-New-Honda-Beat-2016-Bandung (17)

Dalam acara Press Conference, Bp. Krisgianto Lilikwarga selaku Direktur Utama DAM menjelaskan bahwa :

Acara ini merupakan wujud terimakasih kami terhadap konsumen setia Honda yang telah memilih Honda BeAT sebagai kendaraan operasional. Honda BeAT sendiri sejak awal  peluncurannya telah terjual sebanyak 2.320.158 unit atau sekitar 55,4% pasar metik 38,6% untuk total penjualan di Jawa Barat.

Dengan diluncurkannya New Honda Beat 2016 ini maka secara otomatis Beat sporty eSP akan didiscontinyu, disisi penjualan New Honda Beat 2016 ini ditarget di angka 38.000 unit / bulan.

Dalam sesi tanya jawab, Bp. Lerry Gunawan selaku GM Sales & Marketing DAM menyatakan bahwa New Honda Beat 2016 ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya antara lain : penambahan eco indicator, bobot lebih ringan 2 kg sehingga lebih lincah baik dalam bermanuver ataupun berakselerasi di jalan raya, penggunaan ban tubeless, dan penambahan kapasitas tangki bahan bakar dari 3,7 menjadi 4 liter.

Sementara itu, Bp. Ferdy Sukmawidjaya selaku GM Technical Service DAM mengatakan : kami juga menyediakan booth Honda Smart Technology yang menyajikan keunggulan teknologi sepeda motor Honda. Selain itu, bagi 150 orang pendaftar pertama pengguna Honda BeAT series dapat mengganti oli gratis. Dan tidak ketinggalan bagi 20 konsumen pemilik kartu Always Honda yang pertama kali datang ke Booth Always Honda, berkesempatan meet & greet dengan JKT48 dan 50 konsumen yang beruntung berhak mendapatkan tiket nonton bioskop dengan menunjukkan kartu Always Honda.

Menutup sesi Press Cobference, Ibu Fenny Hasibuan selaku GM Honda Customer Care Center (HC3) DAM menambahkan, selain berupaya menghadirkan produk yang terbaik, DAM juga mempersiapkan ESDM yang ada di jaringannya agar benar-benar menguasai kelebihan fitur dan teknologi yang disematkan pada Honda All New BeAT eSP ini dan bedanya dari produk sebelumnya. Sehingga konsumen pun yakin memilih Honda BeAT terbaru ini.

“Semua ini membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk mempersiapkan seluruh  jaringan DAM selaku main dealer yang bertanggung jawab untuk area Jawa Barat dengan 226 dealer yang berhak menjual motor ini. Jadi kami pastikan tetap dengan motto satu hati kami bisa mengerti apa yang bisa diinginkan oleh konsumen dan tenaga penjualan kami siap untuk melayani kapan pun dan dimanapun” ujarnya.

Ternyata,

salam dari desa 😉

Iklan

Satu pemikiran pada “Meriahnya Acara Pesta BeAT 10 Juta Di Cikapundung River Spot Bandung

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s