Otak-Atik Gathuk (67) Spyshoot The Real NMax Killer

Artikel “Otak-Atik Gathuk” adalah artikel yang berisi analisa suatu permasalahan dengan menggunakan prinsip mencocokkan segala sesuatu agar terlihat saling berhubungan. Artikel OAG ini merupakan salah satu bentuk humor otomotif. Sebagai sumber rujukan digunakanlah wangsit yang didapat oleh Mbah Mbuh Sapa. Oleh sebab itu, apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya😎

ilustrasi Yamaha Nmax

ilustrasi Yamaha Nmax (mohon rider yang jadi model jangan diabaikan) 😆

Yamaha NMax, maxi skutik besutan Yamaha yang kini sedang naik daun sudah menjadi idola baru dikalangan pecinta otomotif roda dua. Saking larisnya, konon kompetitor pun sudah menyiapkan produk yang serupa. Dari kabar-kabar yang berhembus ada yang mengatakan bahwa lawan NMax adalah PCX lokal, ada pula yang menganggap bahwa lawan sepadannya adalah Honda Forza. Ternyata Mbah Mbuh Sapa sudah mempunyai wangsit berupa foto tentang lawan dari Nmax atau bisa disebut sebagai Nmax killer. Penasaran seperti apa penampakannya ? Silahkan dipelototi bersama-sama 😆

Nde : Mbah, tumben Mbah jalan-jalan, katanya pengin ngumpet dari peradaban ? 😀

MMS : ya sekali-kali Mbah juga pengin keluar lah, jangan ngumpet terus.

Nde : berarti ada wangsit baru dong ?

MMS : kamu itu loh, yang dipikirin kok wangsit melulu, apa ga ada yang lain ?

Nde : ya siapa tahu Mbah punya wangsit yang baru, kalo punya mbok ya bagi-bagi Mbah 😆

MMS : sebenernya ada spyshoot motor baru, tapi Mbah takut ditelp sama pabrikan, karena ini masih sangat-sangat rahasia

Nde : wah spyshoot apa Mbah ? kayaknya boleh minta neh 😀

MMS : spyshoot the real Nmax Killer

Nde : wuih, mantep tuh mbah.. mana fotonya ? mana ?

MMS : tapi kira-kira ditelp sama pabrikan apa engga ya ?

Nde : engga Mbah, tenang aja 😀

MMS : kalo cuma di telp sie Mbah ga apa-apa, takutnya sampai ada karyawan yang diPHK karena ngasih gambar ini ke Mbah, kan ga enak

Nde : udah Mbah, ga bakalan apa-apa, dijamin deh (ngarep 😆 )

MMS : ya udah kalo kamu maksa, tapi resiko tanggung sendiri ya… neh gambarnya :
kontak-Yamaha-Nmax-155-blur

Nde : mana Mbah kok di blur gitu ? ada foto aslinya engga ? lagian kok seperti bukan gambar motor ?

MMS : lah kan katanya disuruh di blur biar aman, gimana dong ?

Nde : udah Mbah, gapapa pajang aja gambarnya langsung

MMS : iya deh.. iya..

Nde : tapi jangan bohong lagi ya ?

MMS : engga, kali ini bener kok, neh liat aja

kontak-Yamaha-Nmax-155

kontak Yamaha Nmax (pic : google)

Nde : mana Mbah kok cuma ngasih foto kontak ? itu kan kontak motor Yamaha ?

MMS : lah itu kan foto the real NMax killer, tadi minta kok sekarang bingung ?

Nde : iya butuhnya foto seluruh bodi motor, bukan cuma foto kunci kontaknya doang..

MMS : loh itu yang namanya Nmax killer..

Nde : ah si Mbah ngaco

MMS : loh ngaco gimana ? Kamu tadi nanya Nmax killer kan ? emang Nmax killer artinya apa ?

Nde : NMax killer itu ya produk dari kompetitor yang fiturnya sebanding atau lebih bagus dan nanti penjualannya bisa mengalahkan atau minimal mengimbangi penjualan Nmax, bukan cuma kunci kontak ga jelas kaya gitu.

MMS : kamu kan nanya NMax killer, coba diartiin:

  • Nmax kan artinya Yamaha Nmax,
  • killer kan artinya pembunuh,
  • Nmax killer berarti pembunuh Yamaha Nmax.

MMS : Nah membunuh itu kan artinya sama saja dengan mematikan. Namanya motor yang bisa dihidupkan & dimatikan itu kan mesinnya, sedangkan untuk mengaturnya pake kunci kontak tadi yang gambarnya udah Mbah kasih liat. Coba kamu kalo disuruh “hidupkan motor” atau “matikan motor” pasti yang kamu gunakan kunci kontak itu, jadi Mbah ga salah dong ?

Nde : ah dasar Mbah Mbuh Sapa tukang ngeyel, ditanya apa jawabnya apa..

MMS : loh masa kamu lupa, Otak-Atik Gathuk itu kan …

Tidak percaya syukur, kalo percaya malah takut menjadi musyrik :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Artikel Otak-Atik Gatuk yang lain bisa dilihat disini

salam dari desa😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Otak-Atik Gathuk dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Otak-Atik Gathuk (67) Spyshoot The Real NMax Killer

  1. FЭЯY berkata:

    terus uing kudu kumaha yul ekekeeeee :v

    Suka

  2. wisnu berkata:

    katipu e
    ue

    Suka

  3. 3@1 berkata:

    ngaaaah ngaaaaah ngaaaaaaaagh

    Suka

  4. prasetyo676 berkata:

    Walah.. ngono to.. hehehe.. 🙂

    Suka

  5. mbah_anom berkata:

    wakakakakakaka :v gening konci :v

    Suka

  6. lamik gemini berkata:

    Wakakakak.. betul..betul..betuullll.. yang bikin N Max mati..

    Suka

  7. honda cbr 2016 berkata:

    josss josss.. cah pro tenan.

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s