Otak-Atik Gathuk (66) 4 Macam Ilmu Untuk Mendapat Bocoran & Spyshoot Produk Baru

Artikel “Otak-Atik Gathuk” adalah artikel yang berisi analisa suatu permasalahan dengan menggunakan prinsip mencocokkan segala sesuatu agar terlihat saling berhubungan. Artikel OAG ini merupakan salah satu bentuk humor otomotif. Sebagai sumber rujukan digunakanlah wangsit yang didapat oleh Mbah Mbuh Sapa. Oleh sebab itu, apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya😎

ilustrasi

ilustrasi

Sudah lama tidak bertemu dengan Mbah Mbuh Sapa membuat Nde ada keinginan untuk bertamu dan mencari amplop silaturahmi dengan Mbah Mbuh Sapa, karena sudah lama Mbah Mbuh Sapa sulit ditemui apalagi dimintai wangsit. Dari hasil pembicaraan dengan Mbah Mbuh Sapa, ternyata ada ilmu untuk blogger otomotif agar bisa mendapatkan spyshoot & bocoran dengan aman. Penasaran seperti apa ? Mari kita pelototi bersama-sama :

Nde : Apa kabar Mbah ? kok sekarang susah banget ditemui ?

MMS : kabarnya baik, Mbah sengaja ngumpet soalnya Mbah denger suka ada yang nyariin

Nde : dicari-cari sama siapa Mbah ?

MMS : dicari-cari sama pembaca yang nungguin artikel OAG, jadi Mbah terpaksa ngumpet 😆

Nde : loh kenapa Mbah ? Harusnya kan seneng, punya pembaca setia

MMS : justru Mbah sedih, artikel OAG aja kok ditunggu-tunggu, kaya ga ada kerjaan lain aja

Nde : ya engga Mbah, itu artinya wangsit mbah disukai pembaca, harusnya Mbah seneng 😀

MMS : lah kamu sie seneng, blogmu jadi ada yang baca. Udah ah basa-basinya, sekarang kamu nemuin Mbah mau apa ? Nyari wangsit ?

Nde : iya lah, kan udah lama ga ada artikel OAG mbah

MMS : kebetulan kemarin Mbah baru dapat wangsit tentang ilmu untuk blogger-blogger otomotif supaya bisa dapat spyshoot & bocoran dengan aman, kamu mau denger apa engga ?

Nde : ya pasti mau Mbah 😀

MMS : jadi gini, salah satu artikel yang digemari oleh pembaca blogger otomotif adalah info bocoran dan spyshoot produk baru, ga usah jauh-jauh, cuma bocoran knalpot aja sudah bikin rame, sayangnya bocoran seperti itu terkadang ada dampaknya.

Nde : dampaknya apa Mbah ?

MMS : dampaknya jelas ATPM akan mencari siapa yang pertama menyebarkan, jika ketahuan maka biasanya akan diberi sanksi. Bagi blogger paling disuruh menghapus artikelnya, kalo pembaca sie ga ngaruh makanya seneng-seneng aja, tapi bagi karyawan yang kena sanksi kan kasihan. Untuk itu sebaiknya blogger membekali diri dengan 4 macam ilmu untuk mendapatkan bocoran & spyshoot sehingga tidak perlu merepotkan orang lain.

Nde : 4 macam ilmu ? apa saja Mbah ?

MMS : keempat ilmu untuk mendapatkan bocoran & spyshoot produk baru tersebut, antara lain :

  1. Ilmu penerawangan / ilmu tembus pandang

Ilmu ini bisa digunakan untuk menembus dan mengintip situasi didalam plant. Ilmu ini bisa digunakan jarak jauh sehingga blogger tidak perlu datang langsung ke pabrik sudah bisa melihat kira-kira ada spyshoot produk baru atau minimal printilan partnya saja.

2. Ilmu membaca pikiran

Ilmu ini bisa digunakan untuk membaca pikiran dari para petinggi ATPM, karena biasanya para petinggi ATPM akan menjawab secara diplomatis apabila ditanya tentang produk barunya. Sehingga dengan ilmu membaca pikiran, akan ketahuan bahwa kedepannya akan ada produk baru apa saja.

3. Ilmu menggambar ghoib

Nah untuk mewujudkan gambar hasil dari proses penerawangan, maka diperlukan juga ilmu menggambar ghoib. Jadi seperti acara pemburu hantu yang berakhir dengan menggambar sosok hantunya. Hasil penerawangan pun bisa digambar diatas kertas dan dilihat oleh pembaca. Ilustrasi gambar dari hasil penerawangan ghoib itu bisa dilihat dari gambar berikut :

MMS : nah itulah ilmu yang perlu dipelajari oleh blogger untuk mendapatkan spyshoot & bocoran produk baru

Nde : loh, kok baru 3, katanya ada 4 Mbah,satu lagi gimana ?

MMS : memang Mbah tadi ngomong ada 4 ya ? perasaan cuma 3

Nde : 4 Mbah, jelas-jelas Mbah ngomong 4, satu lagi apa ?

MMS :oh kalo gitu berarti Mbah yang lupa, karena yang satu lagi ini ilmunya super banget, dijamin kalo dilaksanakan itu bakal aman, ga bakal dicari-cari sama pabrikan karena menyebarkan rahasia.

Nde : oh gitu ya Mbah, wah saya juga tertarik tapi jangan-jangan ilmunya berat kaya tadi, harus tirakat dulu

MMS : oh engga, ilmu yang terakhir ini dijamin tidak perlu tirakat macem-macem, pokoknya gampang & yang pasti aman

Nde : wah, gimana tuh caranya Mbah ? kasih tau dong

MMS : ilmu keempat atau terakhir dan yang paling ampuh & aman untuk mendapatkan spyshoot & bocoran produk terbaru adalah dengan menunggu hingga produk itu resmi dilaunching. Nah ketika sudah resmi dilaunching, maka semua orang bebas melihat produk tersebut secara detail, dan yang pasti dijamin aman, ga akan ada dampak apa-apa 😆

Nde : asem, kirain mau ngasih ilmu apa, kalo nunggu launching resmi sie semua orang bisa, Mbah-Mbah sudah lama ngilang kok kelakuan masih belum berubah 😦

MMS : loh memangnya kamu lupa kalo Otak-Atik Gathuk itu kan …

Tidak percaya syukur, kalo percaya malah takut menjadi musyrik :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Artikel Otak-Atik Gatuk yang lain bisa dilihat disini

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Otak-Atik Gathuk dan tag , , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Otak-Atik Gathuk (66) 4 Macam Ilmu Untuk Mendapat Bocoran & Spyshoot Produk Baru

  1. mbah_anom berkata:

    anjayyyyy yang ke 4 greget :v

    Suka

  2. FЭЯY berkata:

    Tuyul kr ngobrol jng aki na 😂😂😂

    Suka

  3. Supono Wahyudi berkata:

    Sing paling jos brrti nunggu launching ya
    Tak praktekna ah

    Suka

  4. warungasep berkata:

    Kamari panggih jeung Mbah Mbuh sapa 😎

    Suka

  5. Redribbon Army berkata:

    tambahin yang ke 5 ya… ilmu super duper aman meskipun mau bocorin sepuas-puasnya bahkan terekspose media… tanpa ada kena marah… apalagi pecat…. pokoknya amaaan…. yaitu
    JADI ISTRI OWNER
    kalo marah ga usah dikasih jatah malam aja.. beres… wkwkkwkwkwk

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s