Touring Supra GTR 150 Ternyata Diikuti Makhluk Halus

Ndesoedisi.com-mumpung sekarang malam Jumat (entah apa hubungannya πŸ˜† ) mungkin tepat kalau Nde menceritakan satu cerita menarik di acara short touring blogger mengetes Supra GTR 150 dari Bandung ke Karawang kemarin. Kejadian ini dialami oleh Nde sendiri, entah blogger yang lain ada yang mengalami atau tidak Nde kurang paham.

tesride Supra GTR 150
trek spesial short touring Supra GTR 150

Seperti yang Nde ceritakan diartikel sebelumnya bahwa kaki kanan Nde terkilir ketika mencoba trek spesial di Cikole, maka setelah sampai rumah mertua sekitar pukul 19.00 Nde segera minta dipanggilkan tukang urut.

Ketika sedang diurut itulah Nde terjadi keanehan. Seluruh badan Nde tiba-tiba menggigil seperti kedinginan. Aira yang tadinya bermain-main sambil memegang tangan ayahnya langsung melepaskan pegangannya dan memeluk bundanya.

Nde sendiri saat itu masih bisa dibilang sadar & tidak henti-hentinya beristighfar, semakin lama badan Nde semakin menggigil, suasana langsung berubah menjadi sedikit aneh, ruangan yang tadinya terang benderang terasa oleh Nde seperti redup.

Nde masih sempat berbicara dengan tukang urutnya, Nde bilang kok aneh ya, masa diurut bukanya sakit malah menggigil, Bunda Aira juga terdengar mengatakan kalau mata Nde terlihat aneh & berwarna merah. Nde sendiri masih tetap beristighfar. Anehnya semakin diurut, terasa semakin menggigil dan tidak berhenti-berhenti.

Akhirnya Mang tukang urutnya melihat wajah Nde sambil membaca doa, kemudian meniup badan Nde sebanyak 2 kali setelah itu barulah Nde tidak menggigil lagi. Dan dilanjutkan mengurut kaki kanan Nde sampai selesai.

ilustrasi makhluk halus (pic: google)
ilustrasi makhluk halus (pic: google)

Selesai diurut, Mang tukang urutnya memberi tahu kalau tadi ada makhluk halus (katanya perempuan) yang mengikuti Nde dari Cikole.

Makhluk halus tersebut pun diusir oleh mang tukang urut tanpa ditanya terlebih dahulu apa tujuan makhluk halus tersebut mengikuti Nde. Mang tukang urut juga memberi tahu kalau tidak diusir biasanya suka muncul di mimpi.

Itulah kejadian yang Nde alami sepulang mengikuti acara short touring mencoba Supra GTR 150. Entah peserta yang lain mengalami atau tidak, Nde tidak terlalu paham. Memang setelah itu Nde merasa normal kembali, ruangan juga terasa terang seperti biasa.

Orang tua dahulu sering berpesan apabila baru datang sehabis bepergian sebaiknya segera membersihkan badan seperti cuci tangan dan kaki terlebih dahulu agar kotoran (termasuk lelembut) yang menempel pada badan kita selama perjalanan ikut hilang.

Jika memang benar seperti yang dikatakan oleh mang tukang urut, berarti acara turing ini tidak hanya diikuti oleh para blogger, tetapi juga diikuti oleh makhluk halus juga dari Cikole sampai ke rumah Nde πŸ˜€

salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

63 pemikiran pada “Touring Supra GTR 150 Ternyata Diikuti Makhluk Halus

  1. Mang nde rambut brekele ga…bisa jd wewe gombel yg ngikut…cos….konon cerota nya wewe gombel suka ma orang rambut brekele…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Suka

  2. chapsClabiration903

    Ane sih sebenernya udah liat wkt mang ndee mkan sate.Mau bilangin tkut mang ndee gk percaya…
    Yg ane liat mkluknya bukn cewe kok..serius

    Suka

  3. Ping-balik: Supra GTR 150, Di Mata Seorang Pemula | Ndesoedisi

  4. Ping-balik: Akhirnya Bertemu Juga Dengan Honda Supra GTR 150 | Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s