Tulisan Kurang Gede Atau Ridernya Kurang Konsentrasi ?

Ndesoedisi.com-pengalaman ini Nde alami beberapa hari yang lalu ketika akan mengisi BBM di SPBU dekat rumah. Ceritanya mungkin tidak terlalu menarik tetapi lumayan lah buat nambah-nambah postingan maklum beberapa hari ini sibuk terus 😆

pengumuman SPBU

premium habis

Saat itu sekitar pukul 19.00 Nde akan mengisi BBM di SPBU dekat rumah, ketika sampai di SPBU, terjadi antrian lumayan panjang di dispenser Pertalite karena memang Premium di SPBU tersebut kosong. Di Dispenser Premium pun ada tulisan habis (lihat foto diatas).

Tak lama kemudian datang seorang abg menggunakan metik dua juta umat (katanya sekarang sudah 10 juta umat :D) yang menghampiri dispenser premium yang bertuliskan habis tersebut, lalu abg tersebut membuka jok dan berdiri menunggu di depan dispenser premium tersebut.

Setelah melihat abg tersebut masih menunggu selama beberapa saat, operator di dispenser Pertalite bertanya kepada abg tersebut ngapain berdiri disana. Abg tersebut dengan polosnya menjawab mau mengisi premium. Operator tersebut lalu menjawab bahwa premium habis sambil bergumam memangnya ga melihat ada tulisan habis segede itu 😀 . Setelah dijawab habis, abg tersebut langsung pergi tanpa mengisi BBM diiringi senyuman dari orang-orang yang antri Pertalite termasuk Nde.

Terus apa menariknya hal tersebut ? Disini Nde tidak habis pikir kok bisa ya seperti itu ? Di dispenser premium jelas-jelas ada tulisan “habis” yang menurut Nde cukup besar, disisi lain di SPBU tersebut hanya ada dispenser Solar, Premium & Pertalite yang terpisah, saat itu orang-orang antri Pertalite dan tidak ada seorang pun yang antri Premium, harusnya dari awal sudah curiga dong, mengapa kok dispenser premium kosong 😀 Kalau menurut Nde sie, ridernya kurang konsentrasi (mungkin menggunakan headset untuk mendengarkan musik) jadi tidak memperhatikan keadaan disekitarnya.

Akhir kata, melakukan aktivitas apapun membutuhkan konsentrasi penuh, apalagi mengendarai kendaraan termasuk ketika akan mengisi BBM. Seandainya rider tersebut berkonsentrasi terhadap keadaan sekelilingnya Nde rasa kejadian seperti diatas tidak perlu terjadi, untung ga ada yang menertawakan kan tengsin tuh 😆

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Tulisan Kurang Gede Atau Ridernya Kurang Konsentrasi ?

  1. warungasep berkata:

    bloggernya kurang kerjaan wkwkwkwkwk

    Suka

  2. DNFmagz berkata:

    Mungkin butuh aqua 😂😂😂😂

    Suka

  3. mbah_anom berkata:

    mungkin yg mengalami kejadian di atas adakah TS bukan ABG ngahahaa

    kabur :* :cling:

    Suka

  4. handoyo25 berkata:

    Masyarakat Indonesia (umumnya) masih dominan berbudaya “verbal” (komunikasi lewat ucapan), jadi kalau ada komunikasi lewat media tulisan masih banyak yg nggak “sadar”.

    Dan ini nggak cuma di desa kok, bahkan di ibukota juga terjadi, termasuk di pusat perbelanjaan, sampai di bandara masih saja saya temui orang2 dg tipe “komunikasi verbal” spt ini 🙂

    Suka

  5. binter berkata:

    bukane di spbu ga boleh poto poto ya..hemmm

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s