Kapan Yamaha Membuat Iklan Keren Seperti Ini Lagi ?

Ndesoedisi.com-beberapa tahun yang lalu, ada sebuah iklan Yamaha di televisi yang sangat menarik terutama menarik perhatian Nde.

LOGO YAMAHA

Mengapa Nde tertarik membahas iklan tersebut? Jawabannya adalah karena iklan tersebut memperlihatkan kebersamaan antar pengguna motor Yamaha, semua berkendara dengan santai tidak ada kebut-kebutan apalagi bernada provokasi. Dari iklan tersebut terkesan bahwa pengguna motor Yamaha adalah orang-orang yang ceria dan penuh semangat.

Sebuah hal positif yang jarang didapatkan dari iklan-iklan motor jaman sekarang. Wajar jika penjualan Yamaha waktu itu pun masih cukup bagus karena memimpin dikelas sport dan metiknya.Β Selain itu di iklan tersebut hampir semua jenis motor Yamaha terlihat sehingga bisa mengirit biaya pembuatan iklan πŸ˜†

Bagi sobat Nde yang ingin sekedar mengenang iklan Yamaha tersebut bisa melihat video dan liriknya di bawah ini πŸ™‚

salam dari desa πŸ˜‰

Video iklan Yamaha Semakin Di DepanΒ (2011) link hp klik disini :

Kemudian versi keduaΒ dinyanyikan oleh Noah (2013) link hp klik disini :

Lirik lagu: Semakin di Depan (Iklan Yamaha)Β copas dari wowkeren.com

Langkah-langkah yang telah tertempuh
Melesakkan kita ke tujuan
Waktu-waktu terus buktikan
Cuma kita yang semakin di depan

Bila kita terus rapatkan barisan
Dan tetap terus bergandengan tangan
Tentu kita semakin di depan

Langkah-langkah yang telah tertempuh
Melesakkan kita ke tujuan
Waktu-waktu terus buktikan
Cuma kita yang semakin di depan

Bila kita terus rapatkan barisan
Dan tetap terus bergandengan tangan
Tentu kita semakin di depan

Langkah-langkah yang telah tertempuh
Melesakkan kita ke tujuan
Waktu-waktu terus buktikan
Cuma kita yang semakin di depan

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

52 Balasan ke Kapan Yamaha Membuat Iklan Keren Seperti Ini Lagi ?

  1. mbah_anom berkata:

    coba cari deh lagu asli semakin di depan itu punya tipe X loh πŸ˜€

    Suka

  2. Kapan-kapan mang. Hahaha

    Penjualan Kawasaki KLX150 Masih Sangat Laris di Pasaran https://adventuriderz.com/2016/04/06/penjualan-kawasaki-klx150-masih-sangat-laris-di-pasaran/

    Suka

  3. Kobayogas berkata:

    isuk mun caang πŸ˜€

    Suka

  4. benmotor berkata:

    sebab itu saya jadi fby haha iklan honda oleh nidji tapi iklan suzuki bagus nya sama saiful jamil

    Suka

  5. jildhuz berkata:

    Gw suka iklan iklan yamaha jaman dulu, bahkan iklan komeng pun ane rasa keren om

    http://jildhuz.com/2016/04/06/kebohongan-mengenai-bebas-waktu-dalam-mlm/

    Suka

  6. lamik gemini berkata:

    Iya ya kang.. sekarang pake jasa pahlawan bertopeng.. *opss πŸ˜€

    Suka

  7. Mase berkata:

    Ane kl pas naik king suka sambil nyanyi lagu ini lek… rasanya wah bgt…

    http://satuaspal.com/2016/04/07/makan-di-waroeng-kroepoek/

    Suka

  8. ir. bambang berkata:

    Yamaha kojel kojel njengat karena postingan iwanbanana bloger hasil tenakan ahm πŸ˜€

    Suka

  9. bang herman berkata:

    saya suka pas ada RX king stopie πŸ˜€
    padahal iklan yang dulu keren keren tpi sayangnya gk di tampilin lgi

    Suka

  10. silentmotoblog berkata:

    kapan kapan πŸ˜€ hhihi, padahal keren iklan yang kya dulu yah daripada yang sekarang

    Suka

  11. Ujang berkata:

    Ane fbh… Tapi kalo udah denger lagu ini, merinding… Aplagi yg versi noah.. serasa pengen berubah jadi fby.. Wakakaka kaboor..

    Suka

  12. viwimoto.com berkata:

    viwicoli.com

    gue suka ngedit komentar org di blog gue
    tambahin aja master coli dengkul kopong
    tapi gak marah kok dia
    la wong master colinya gua sendiri hahaha

    nih baca aja komen 61 di posting ini

    http://viwimoto.com/2012/06/18/mesin-patah-beli-saja-yang-baru-murah-ko/

    by master coli

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s