Om Arantan Is Back

Ndesoedisi.com-mumpung mood ngeblog sedang turun, sekali-kali ngomongin blogger lain boleh kan ? ๐Ÿ˜€

Bagi pembaca blog yang sudah lama mengikuti blog-blog otomotif nasional pasti sudah akrab dengan nama Om Saranto (Arantan.com). Beliau dikenal dengan artikel-artikelnya yang cukup khas & cukup mudah untuk dipahami. Dahulu Nde merupakan salah satu silent reader di blog tersebut.

arantanMengapa Nde membuat artikel Om Arantan Is Back ? Karena pada beberapa tahun yang lalu tepatnya tanggal 4 Agustus 2014 Om Arantan menyatakan pamit undur diri untuk menulis tentang otomotif (baca artikel selengkapnya di artikel Om Arantan yang berjudul Bye-bye !)

Tetapi beberapa hari yang lalu, ketika membaca salah satu artikel di blog Elangjalanan.netย yang berjudul Manajemen Waktu Berkendara, terasa ada perbedaan gaya menulis. Akhirnya rasa penasaran Nde terjawab pada baris akhir artikel tersebut karena ada keterangan bahwa artikel tersebut dibuat oleh Om Saranto. Ternyata Om Saranto tidak hanya sekali membuat artikel di blog Elangjalanan.netย tersebut.

Beberapa waktu belakangan ini, beberapa blogger Senior yang sudah lama vakum memang memulai kembali aktivitas ngeblognya seperti Mas Aziz (warungDOHC.com) dan yang paling semangat adalah Mas Yudibatang (Yudibatang.com) yang sudah update artikel setiap hari.

Akhir kata, meskipun Nde tidak mengenal Om Saranto secara pribadi, tetapi Nde tetap perlu mengucapkan :

selamat datang kembali Om Saranto, selamat mewarnai kembali dunia perbloggeran otomotif nasional dengan artikelnya yang khas.

salam dari desa ๐Ÿ˜‰

Iklan

24 pemikiran pada “Om Arantan Is Back

      1. gilaroda2ga

        Klo bs kontributor yg bs nulis langsung di blog gabungan, bukan lewat redaksi, jadi 1 blog digarap banyak orang, lbh asoy dan bs hidup terus updatenya tiap hari…

        Suka

  1. Turut senang juga Om Arantan rajin nulis lagi sekarang, sebenarnya Elang hanya dapet titipan amanah aja publish postingan Om Arantan, hitung-hitung memperkaya khasanah konten di blog.

    Memang jiwa menulis seseorang gak akan pernah bisa direm kalau sudah terlanjur suka menulis. Dan tulisannya memang khas

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s