Cewek Imut Berkerudung Naik CBR150R Ini Bawa Motornya Ajib

Ndesoedisi.com-setelah Nde kemarin posting tentang gambaran rider dengan tinggi 155 cm naik Xabre. Sekarang Nde posting tentang cewek imut yang naik CBR 150 R, meskipun jinjit tapi pede bawa motornya. Foto ini berawal dari postingan agan Raden Herdi Anto di grup FB CBR 150R Lokal Lover’s [K45]. Yang namanya cewek naik motor batangan itu sudah pasti jadi pusat perhatian, ditambah lagi faktor ukuran tubuhnya yang imut dan mengenakan kerudung, makin top deh😀

cewek bawa motor batangan

cewek imut naik CBR 150 R

Menurut komentar agan Raden Herdi Anto ini, dia bertemu cewek tersebut didaerah Bogor. Yang lebih mantap, meskipun jinjit habis & ngeboncengin, cewek imut berkerudung itu bawa motornya ajib banget, bisa bikin agan Raden Herdi Anto ini kewalahan. Wuih Nde jadi malu neh, soalnya cuma pengguna bebek dan metik😆

bawa motornya ajib

bawa motornya ajib😯

CBR 150 R berkode K45 yang kini sudah keluar faceliftnya ini mempunyai berat 143kg dengan tinggi jok 786mm, tetapi berdasarkan pengalaman Nde mengetes motor tersebut di kawasan Kota Bukit Indah Purwakarta satu setengah tahun yang lalu, begitu naik diatas jok, hilang semua gambaran tentang berat 143kg tersebut.

Kalau Nde sie salut aja sama cewek itu, mau bersusah payah menahan beban dengan kondisi yang tidak seimbang. Memang cewek itu terlihat menggunakan sepatu yang bersol tinggi sebagai upaya menambah panjang kaki. Kalau digunakan jarak dekat dengan waktu yang sebentar sie tidak terlalu bermasalah, tetapi kalau digunakan dalam waktu yang lama & jarak yang jauh, pasti akan mempengaruhi kondisi badan.

Bukan berarti Nde melarang orang yang bertubuh pendek bawa motor yang gede / tinggi ya, karena pada dasarnya, naik motor itu ditentukan oleh skill berkendara, bukan sekedar tinggi badan atau jenis kelamin. Tapi, jangan lupakan faktor ergonomis seperti yang dibahas oleh Mang Jejen Macantua disini dan yang paling penting jangan lupa soal safety-nya juga, masa iya bawa motor ngebut tapi kok helm pengendaranya seperti mau lepas dan yang dibonceng tidak menggunakan helm.

Ngomong-ngomong pilih mana neh, cewek imut berkerudung yang naik CBR150 R atau yang naik Ninja 250 R neh ?

salam dari desa😉

 

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di safety dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Cewek Imut Berkerudung Naik CBR150R Ini Bawa Motornya Ajib

  1. ardiantoyugo berkata:

    kalo dijalan nemu yang seperti ini biasanya tempet ketat terus dibelakangnya…:mrgreen:

    Suka

  2. jildhuz berkata:

    Ninja mah pendek dudukanya om kalo cbr emang tinggi

    Suka

  3. tiyawann berkata:

    Ini motor masuk kategori moge ya :3

    Koq ada yg komen gitu di skrinsut😆

    Suka

  4. Mas Sayur berkata:

    Weleh…koq njinjit,nduk…
    Sini…,tak boncengin mas saja…
    Bahaya njinjit gitu… 😉

    Suka

  5. handoyo25 berkata:

    kalo anak ceweknya naik CBR150, terus bapaknya naik apa doong?

    Suka

  6. Budi Santoso berkata:

    ini ngapain pemain anak jalanan sampai di situ, sedang gak syuting ya😀

    Suka

  7. An_Syahri berkata:

    Juoosss tenan.. dah punya suami blm ya..?

    Suka

  8. Otogrezz berkata:

    motornya kalah ajib gan ha haha

    Suka

  9. Ping balik: Impresi Singkat Tinggi 155 cm Naik All New CBR 150 R 2016 | Ndesoedisi

  10. Iqbal Mubarrak berkata:

    Nunggang motor CBR 150R a nanggung bener tuh & nungging ge..Bnr2 Attractive”,Contact me to my fb Account “Hisbullah Mubarak” from Aceh,Indonesia..”

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s