Anak Kecil Juga Ikut Bersiap Menghadapi Operasi Simpatik 2016

Ndesoedisi.com-sesuai dengan informasi dari halaman FB Divisi Humas Polri yang menerangkan bahwa mulai tanggal 1 hingga 21 Maret 2016 akan diadakan Operasi Simpatik untuk kendaraan bermotor secara serentak di seluruh Indonesia.

Ilustrasi Razia (pic: Google)
Ilustrasi Razia (pic: Google)

Mendengar kata operasi atau bahasa awamnya razia, banyak pengendara kendaraan bermotor yang merasa sedikit dag dig dug terutama bagi pengendara kendaraan yang tidak mempunyai kelengkapan berkendara atau kendaraannya sudah dimodifikasi menyalahi ketentuan yang berlaku.

Rupanya berita tentang Operasi Simpatik 2016 ini pun didengar oleh anak-anak. Tidak percaya ? Silahkan lihat foto berikut ini :

helm untuk anak
anak kecil pakai helm biar ga kena razia 😀

Tuh kan saking tertibnya anak-anak naik sepeda pun menggunakan helm 😆 .

Anak kecil aja menggunakan helm, masa yang sudah dewasa tidak, malu dong….

salam dari desa 😉

Artikel tentag anak-anak yang lain :

Iklan

27 pemikiran pada “Anak Kecil Juga Ikut Bersiap Menghadapi Operasi Simpatik 2016

      1. harusnya mindset alasan orang pake helm di rubah, misalkan kalo polisi adain razia kasih 200 rebuan ke orang orang yang pake helm di kampung kampung, yang gak pake helm di tilang, tapi tilangnya bukan denda, melainkan di kumpulkan di kasih penjelasan

        harusnya tidak melulu duit sebagai denda, perlu di dampingi rakyat kita

        Suka

      2. sebenarnya semua kebiasaan itu berasal dari keluarga. Dikeluarga saya itu memang dibiasakan menggunakan helm, jadi kemana-mana selalu menggunakan helm & karena kebiasaan itu akhirnya merasa risih kalo tidak memakai helm walaupun jarak dekat 😀

        Suka

      3. awalnya keluarga berprean om, cuma entar pas gedean dikit anak pasti akan di pengaruhi sama lingkungan

        nah merubah lingkungan itu yang susah, makanya selain sosialisasi perlu juga reward

        wkwkkw

        Suka

      4. betul, kejadian sama adik ipar kaya gitu, tapi abg jaman sekarang mau kok pake helm asal merknya mereka kenal seperti I*K, K*T dsb, nah biasanya kalo dibeliin merk itu mereka mau make kemana-mana 😀

        Suka

      5. lol, jangan begitu om, wkwkkwk

        kalo agv artinya bisa yah di pamerin? kalo nolan gmn om? tapi bagusnya helm branded gini gak terkenal di kalangan alay sih, gak gampang di maling soalnya

        Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s