Fenomena, Cewek Imut Ini Berteman Dengan Puluhan Blogger Otomotif

Ndesoedisi.com-beberapa minggu terakhir ini, ada sedikit kejadian menarik yang dialami oleh blogger-blogger otomotif, termasuk anggota D’Gujubar yaitu di add melalui FB oleh seseorang yang bernama Sitti Marrwah. Hal itu dimulai beberapa hari sebelum acara Kopdar Akbar blogger & komentator D’Gujubar dilaksanakan.

Yang menarik perhatian adalah Sitti Marrwah itu telah berteman dengan puluhan blogger Otomotif. Padahal biasanya yang berteman dengan blogger-blogger Otomotif adalah para penyuka roda dua atau pembaca setia blog.

berteman dengan puluhan blogger otomotif
berteman dengan puluhan blogger otomotif

Tetapi sampai saat ini sebenarnya sosok Sitti Marwah bisa dibilang masih misterius karena ketika Nde klarifikasi ke beberapa rekan blogger juga tidak ada yang mengenal secara pribadi, ada yang menyangka bahwa idnya adalah klonengan, bahkan ada juga yang menyangka kalau Sitti Marrwah adalah salah satu murid Nde 😆 Kalau dilihat dari foto-fotonya yang selalu update kemungkinan besar id Sitti Marrwah adalah asli.

Keanehan lainnya adalah Sitti Marrwah justru tidak pernah ikut berkomentar di status-status yang dibuat oleh bloger-bloger Otomotif, berbeda dengan id FB Dewi Hujan Rintik-Rintik yang sering berkomentar miring dan kontroversial.

Om Ferboes menyangka Sitti Marrwah adalah murid saya wkwkwk
malah disangka murid Nde wkwkwk

Sebagaimana layaknya abg yang lain, Sitti Marrwah juga rajin mengupload foto-foto imutnya. Dan biasanya ketika Sitti Marrwah mengupdate status atau fotonya, banyak yang langsung komen, tidak ketinggalan blogger-blogger otomotif juga ikutan mulai dari yang iseng sampai yang tidak nyambung, terhitung mulai dari Om Ferboes yang rajin ngelike foto atau status, ada Om Cha-punk, Om Sams Beltriverson, mang Kobay, Om Jo balimotorider dan yang paling aktif berkomentar adalah Om Rey  beberapa komentator juga terpantau rajin berkomentar di status atau foto Sitti Marwah 😆

Tetapi Sitti Marwah juga aktif memblokir orang yang sering komen iseng di statusnya, salah satu contoh korban pemblokiran akibat keisengan adalah blogger kondang dari Jateng yaitu Mase Satuaspal, bisa dilihat dari curhatannya di FB 😆

Curhatan Mase Satuaspal.com
Curhatan Mase Satuaspal.com

Penasaran dengan sosok Sitti Marrwah ? Silahkan kunjungi saja di FBnya, nah kalau ada sobat Nde yang tahu siapa sebenarnya Sitti Marrwah, dan mengapa bisa berteman dengan puluhan blogger otomotif ? Silahkan ditunggu komentarnya 😀

salam dari desa 😉

foto-foto Sitti Marrwah:

Iklan

73 pemikiran pada “Fenomena, Cewek Imut Ini Berteman Dengan Puluhan Blogger Otomotif

    1. Jackobs

      Jangan percaya biasanya tu orang iseng nyolongin foto orang2 yg cantik/ganteng dijadiin profil dia…!!!
      Brengsekkk org2 kek gitu…!!!
      Ingat gak hey kalian blogger ipan yg kena fitnah gara2 ada org lain mirip wajahnya sedang melalukan tindak kejahatan..!!! Ternyata yg kena malah ipan…

      Disukai oleh 1 orang

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s