Fenomena, Cewek Imut Ini Berteman Dengan Puluhan Blogger Otomotif

Ndesoedisi.com-beberapa minggu terakhir ini, ada sedikit kejadian menarik yang dialami oleh blogger-blogger otomotif, termasuk anggota D’Gujubar yaitu di add melalui FB oleh seseorang yang bernama Sitti Marrwah. Hal itu dimulai beberapa hari sebelum acara Kopdar Akbar blogger & komentator D’Gujubar dilaksanakan.

Yang menarik perhatian adalah Sitti Marrwah itu telah berteman dengan puluhan blogger Otomotif. Padahalย biasanya yang berteman dengan blogger-blogger Otomotif adalah para penyuka roda dua atau pembaca setia blog.

berteman dengan puluhan blogger otomotif

berteman dengan puluhan blogger otomotif

Tetapi sampai saat ini sebenarnya sosok Sitti Marwah bisa dibilang masih misterius karena ketika Nde klarifikasi ke beberapa rekan blogger juga tidak ada yang mengenal secara pribadi, ada yang menyangkaย bahwa idnya adalah klonengan, bahkan ada juga yang menyangka kalau Sitti Marrwah adalah salah satu murid Nde ๐Ÿ˜† Kalau dilihat dari foto-fotonya yang selalu update kemungkinan besar id Sitti Marrwah adalah asli.

Keanehan lainnya adalah Sitti Marrwah justru tidak pernah ikut berkomentar di status-status yang dibuat oleh bloger-bloger Otomotif, berbeda dengan id FB Dewi Hujan Rintik-Rintik yang sering berkomentar miring dan kontroversial.

Om Ferboes menyangka Sitti Marrwah adalah murid saya wkwkwk

malah disangka murid Ndeย wkwkwk

Sebagaimana layaknya abg yang lain, Sitti Marrwah juga rajin mengupload foto-foto imutnya. Dan biasanya ketika Sitti Marrwah mengupdate status atau fotonya, banyak yang langsung komen, tidak ketinggalan blogger-blogger otomotif juga ikutan mulai dari yang iseng sampai yang tidak nyambung, terhitung mulai dari Om Ferboes yang rajin ngelike foto atau status, ada Om Cha-punk, Om Sams Beltriverson, mang Kobay, Om Jo balimotoriderย dan yang paling aktif berkomentar adalah Om Reyย ย beberapa komentatorย juga terpantau rajin berkomentar di status atau foto Sitti Marwah ๐Ÿ˜†

Tetapi Sitti Marwah juga aktif memblokir orang yang sering komen iseng di statusnya, salah satu contoh korban pemblokiran akibat keisengan adalah blogger kondang dari Jateng yaitu Mase Satuaspal, bisa dilihat dari curhatannya di FBย ๐Ÿ˜†

Curhatan Mase Satuaspal.com

Curhatan Mase Satuaspal.com

Penasaran dengan sosok Sitti Marrwah ? Silahkan kunjungi saja di FBnya, nah kalau ada sobat Nde yang tahu siapa sebenarnya Sitti Marrwah, dan mengapa bisa berteman dengan puluhan blogger otomotif ? Silahkan ditunggu komentarnya ๐Ÿ˜€

salam dari desa ๐Ÿ˜‰

foto-foto Sitti Marrwah:

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Blogging dan tag , , , , . Tandai permalink.

73 Balasan ke Fenomena, Cewek Imut Ini Berteman Dengan Puluhan Blogger Otomotif

  1. Kobayogas berkata:

    nama gw napa paling atas sih hrrrrrrr

    Suka

  2. kenthoet berkata:

    wooh ddi artikel ๐Ÿ˜€

    Suka

  3. warungasep berkata:

    mungkin beliau admin P2R mang… wkwkwkwkw

    http://warungasep.net/tag/ngobras

    Suka

  4. mbah_anom berkata:

    Cewek aneh -_-
    tong daek ka si etamah.
    Kelekna aya 7 !
    Dina dadana aya buluan dih ๐Ÿ˜ฎ

    Suka

  5. EYD berkata:

    Jadi inget Marwoto ๐Ÿ˜€

    Suka

  6. Mase berkata:

    Dek siti… maafkanlah abang ini… gara2 adek blokir abang jd tak bisa memandangi wajah imutmu setiap saat.. oh dek siti… plisss…

    http://satuaspal.com/2015/08/28/soraya-imas-rasyid-saja-pakai-jasa-gojek/

    Suka

  7. PotretBikers berkata:

    Kalau saya kapan hari di isengi dengan WhatsApp oleh seorang account memakai photo cewek ๐Ÿ˜€

    http://potretbikers.com/2015/08/28/pantai-kedung-tumpang-tulungagung-mega-galery/

    Suka

  8. rayman95 berkata:

    wkkk sama , et dah ane gak disebut xixixixi

    Suka

  9. kudo78dk berkata:

    Aku malah sampai ngomong… Sakjane foto2 iku colongan seko ndi to ๐Ÿ˜€

    Suka

  10. Apipblog berkata:

    Ane minta pin bbm gak di kasih … ๐Ÿ˜‚

    Suka

  11. cadoxs berkata:

    Saya bukan bloger jadi ga berteman ๐Ÿ˜

    Suka

  12. Rideralam berkata:

    jangan2 member d’gujubar juga dia hahahah

    Suka

  13. Jakwir berkata:

    paha mulus
    toket bagus
    muka maknyuss

    Suka

  14. gilaroda2 berkata:

    sitimewah… ๐Ÿ˜€ pasti salah satu blogger iseng bikin klonengan tuh… ๐Ÿ˜€

    Suka

  15. balimotorider berkata:

    klonengan sopo kuwi???………
    pinter sekali bikin trik hampir tiap hari rajin update
    setelah ditelusuri oleh pihak investigasi dipastikan akun tsb 70% klonengan ๐Ÿ˜€

    Disukai oleh 1 orang

  16. INITIAL vm berkata:

    ko dia ga add gue yaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s