Otak-Atik Gathuk (47) Rahasia Vixion Awet Menjadi Raja Sport, Dan Cerita Pengkhianatan FBY

Artikel “Otak-Atik Gathuk” adalah artikel yang berisi analisa suatu permasalahan dengan menggunakan prinsip mencocokkan segala sesuatu agar terlihat saling berhubungan. Artikel OAG ini merupakan salah satu bentuk humor otomotif. Sebagai sumber rujukan digunakanlah wangsit yang didapat oleh Mbah Mbuh Sapa. Oleh sebab itu, apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya 😎

Yamaha Vixion series bisa dibilang motor Yamaha yang fenomenal, sanggup bertahan selama bertahun-tahun menjadi raja di kelas sport, bahkan setelah bertransformasi menjadi New Vixion Lightning pun masih tetap menjadi yang terlaris. Meskipun AHM sudah meluncurkan CBSF, ternyata belum mampu untuk meruntuhkan kejayaan Vixion series. Rupanya menurut Mbah Mbuh Sapa, ada sebuah rahasia mengapa Vixion series bisa menjadi raja dikelas sport dan mengalahkan Honda Tiger. Rahasia apakah itu ? mari kita pelototi bersama-sama 😆

NVL
NVL

Menurut Mbah Mbuh Sapa, ternyata Vixion bisa menjadi raja sport selama bertahun-tahun karena didalam mesinnya itu mengandung keturunan sang raja sport sebelumnya yaitu motor buatan Honda seperti Tiger dan GL series 🙄 Nde yang kebingungan langsung bertanya, maksudnya bagaimana Mbah ? masa Vixion mewarisi keturunan Tiger ?

Sambil tertawa, Mbah Mbuh Sapa menjelaskan (btw emang bisa ya, orang tertawa sambil bicara ? 😆 ) bahwa ternyata selama ini, banyak sekali pengguna Vixion yang menggunakan sparepart Honda, masa sie Mbah ? Nde semakin penasaran. Mbah Mbuh Sapa lalu berkata, coba kamu googling, pasti akan kamu temui tentang substitusi part tersebut, kalau masih ga percaya, coba kamu hubungi temen kamu itu, yang orang Bojonegoro itu siapa namanya ? Nde langsung menjawab, oh Angga ya Mbah ? Iya coba kamu hubungi Angga bener apa engga dia pakai komponen buatan Honda.

Tidak pakai lama, Nde segera berdiskusi di grup WA Dgujubar, ternyata benar bahwa banyak FBY yang menggunakan sparepart buatan Honda, tidak percaya ? lihat screenshoot berikut ini :

Rupanya Om Angga Ndeso94.com itu menggunakan berbagai macam sparepart Honda, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di artikel ini & ini, sedangkan FBY yang lain yaitu Om Wisnu Viewiewhite juga mengatakan kalau Mio juga menggunakan sparepart milik Honda Beat.

Mbah Mbuh Sapa lalu melanjutkan ceritanya, karena banyak mengandung sparepart Honda itu lah akhirnya Vixion bisa bertahan sebagai raja sport selama bertahun-tahun. Dan akibatnya CBSF pun tidak mau menyalip penjualan Vixion series karena merasa masih masih muda, harus menghormati printilan part milik keluarganya yang ditanam di mesin Vixion 😆

Selain itu, penggunaan sparepart Honda oleh FBY membuat posisi Yamaha semakin terjepit oleh Honda, karena keuntungan dari penjualan sparepart seharusnya bisa dinikmati oleh Yamaha rupanya malah didapatkan oleh Honda. Mbah Mbuh Sapa lalu menegaskan :

Jadi kalau Honda semakin kaya dan mampu melibas penjualan Yamaha, yang pertama kali harus disalahkan adalah FBY itu sendiri, karena FBY itu ternyata menggembosi Yamaha dari dalam 😆

Wah ternyata wangsit yang diterima oleh Mbah Mbuh Sapa kali ini cukup akurat, tapi seakurat-akuratnya wangsit Mbah Mbuh Sapa tetap harus diingat bahwa Otak-Atik gathuk itu :

Tidak percaya syukur, kalo percaya malah takut menjadi musyrik, jadi sobat semua bisa mengambil kesimpulan sendiri kan :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Artikel Otak-Atik Gatuk yang lain bisa dilihat disini

salam dari desa 😉

Iklan

29 pemikiran pada “Otak-Atik Gathuk (47) Rahasia Vixion Awet Menjadi Raja Sport, Dan Cerita Pengkhianatan FBY

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s