Otak-Atik Gathuk (46) Hal Yang Paling Susah Ditiru Dari Pembalap

Artikel “Otak-Atik Gathuk” adalah artikel yang berisi analisa suatu permasalahan dengan menggunakan prinsip mencocokkan segala sesuatu agar terlihat saling berhubungan. Artikel OAG ini merupakan salah satu bentuk humor otomotif. Sebagai sumber rujukan digunakanlah wangsit yang didapat oleh Mbah Mbuh Sapa. Oleh sebab itu, apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya 😎

Mbah Mbuh Sapa yang sudah lama menghilang dari peredaran tiba-tiba menghampiri Nde yang sedang menunggu waktu berbuka puasa. Sambil tersenyum Mbah Mbuh Sapa mengajak main tebak-tebakan. Hingga akhirnya Mbah Mbuh Sapa mengajukan sebuah pertanyaan sebagai berikut :

Rossi Juara di Losail Qatar 2015
ilustrasi pembalap

Masyarakat kita kan senangnya meniru tokoh idola. Salah satu yang tokoh sering ditiru adalah pembalap. Banyak sekali orang yang gayanya seperti pembalap baik orangnya maupun motornya. Ternyata ada hal yang susah untuk ditiru dari pembalap tersebut, apakah itu ?

Kira-kira apa ya jawabannya, kok sampai Mbah Mbuh Sapa bertanya seperti itu, penasaran dengan jawabannya ? Mari kita pelototi bersama-sama 😆

Nde : gampang itu, yang susah ditiru ya skill atau gaya balapnya 😆

MMS : Salah 😆

Nde : prestasinya 😆

MMS : masih salah 😆

Nde : oh anu, pasti popularitasnya.. hayo pasti bener kan Mbah ?

MMS : oh masih salah, gimana nyerah ? kalo nyerah nanti Mbah kasih tau jawabannya 😆

Nde : ya udah Mbah, nyerah aja 😦

MMS : yang susah ditiru dari pembalap itu “memakai helm” 😆

Nde : kok memakai helm Mbah ? kalo itu sie semua orang juga bisa, Si Mbah ngarang neh 😈

MMS : loh jangan salah, memakai helm itu susah sekali untuk ditiru, buktinya banyak alay yang bergaya pembalap tapi tidak menggunakan helm. Coba kamu tanya begini : motor harian kok tidak ada spion ? pasti dijawab biar seperti motor balap. Tanya lagi motor harian kok menggunakan knalpot racing ? pasti dijawab biar seperti motor balap. Tanya lagi motor harian kok lampu-lampu dan bodinya dicopot ? pasti dijawab biar seperti motor balap. Tanya lagi kenapa pilih motor berlivery balap ? pasti dijawab biar seperti motor balap. Tapi coba kamu tanya begini :

Katanya pembalap, kok tidak menggunakan helm ?

MMS : kalo ditanya seperti itu kan tidak mungkin dia jawab seperti pembalap. bukankah pembalap resmi seperti MotoGP itu ketika balapan selalu menggunakan helm ? Sekarang terbukti kan kalau menggunakan helm itu cukup sulit untuk ditiru, makanya banyak alay yang gayanya dan ngakunya seperti pembalap tapi tidak menggunakan helm 😆

Bukan Fansboy
Ilustrasi pengendara memakai helm

MMS : jadi besok kalau ketemu alay ngaku pembalap tapi menggunakan helm ya tinggal ditanya saja:

memangnya ada pembalap MotoGP balapan tanpa menggunakan helm ?

Nde : Wuasemb wangsit Mbah Mbuh Sapa emang jos 😆

Itulah cerita tentang orang yang ngakunya seperti pembalap, tetapi menggunakan helm pun tidak. Masalah benar tidaknya artikel ini tidak usah dipikirkan karena menurut Mbah Mbuh Sapa Otak-Atik Gathuk itu:

Tidak percaya syukur, kalo percaya malah takut menjadi musyrik, jadi sobat semua bisa mengambil kesimpulan sendiri kan :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Artikel Otak-Atik Gatuk yang lain bisa dilihat disini

salam dari desa 😉

Iklan

9 pemikiran pada “Otak-Atik Gathuk (46) Hal Yang Paling Susah Ditiru Dari Pembalap

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s