Otak-Atik Gathuk (41) Jangan-Jangan Rider MotoGP Yang Lain Takut Dikutuk Sama Rossi

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

Melihat performa Rossi menjuarai seri pembuka MotoGP di Losail Qatar, membuat Nde bertanya-tanya, apakah yang membuat The Doctor bisa begitu bersemangat dan bisa menjadi juara di race pembuka tersebut. Seperti biasa tentu saja Nde berkonsultasi dengan narasumber yang tidak terjamin keakuratannya yaitu Mbah Mbuh Sapa 😆

The Doctor Numero Uno

The Doctor Numero Uno

Penasaran dengan penjelasan Mbah Mbuh Sapa ? Mari kita pelototi bersama-sama 😆

Mbah Mbuh Sapa lalu bertanya kepada Nde, kamu tau engga apa janji Rossi kalo menjadi juara di musim 2015 ? Nde menjawab ga tau mbah 😆 . Mbah Mbuh Sapa lalu berkata, kamu anak muda kok ga gaul, makanya buka La Gazzeta Dello Sport kaya Mbah dong 😎 . Mbah Mbuh Sapa lalu berkata bahwa pada saat diwawancarai, Rossi berjanji akan menikahi pacarnya yaitu Linda Morselli jika menjadi juara dunia di tahun ini 🙂

Rossi & Linda

Rossi & Linda

Mbah Mbuh Sapa lalu meneruskan kata-katanya, nah dari situ harusnya sudah bisa terbaca bahwa secara logika Rossi hanya akan akan menikahi Linda setelah menjadi juara dunia di musim 2015 ini. Itulah sebabnya Rossi sangat bersemangat, kalo sampai gagal jadi juara dunia tahun ini kan acara nikahan juga gagal, apa ga mumet tuh kalo harus ditunda satu tahun lagi 😆 😆 😆

Mbah Mbuh Sapa pun menambahkan jangan-jangan rider yang lain termasuk Marquez, dan Lorenzo pada race kemarin itu juga mikir-mikir, takut kena kena kutukan kalau menghalangi Rossi. Soalnya sudah ada korban kutukan Rossi yaitu Sete Gibernau yang dikutuk pada musim 2004. Ceritanya waktu itu Sete Gibernau memprotes tim Rossi yang menyapu debu dilintasan sekitar motor Rossi beberapa menit sebelum start yang mengakibatkan Rossi mendapat hukuman. Rossi lalu mengucapkan kutukan bahwa dirinya tidak akan membiarkan Sete menjadi juara sepanjang karirnya di MotoGP. Ucapan tersebut terbukti sejak itu hingga akhir karirnya di MotoGP, Gibernau tidak pernah meraih podium satu 😯 Nah siapa tau kalo ada rider yang menghalangi Rossi jadi juara tahun ini terus dikutuk sama Rossi karena kesel, kan bisa gawat tuh 😯 😆 😆 😆

Wow 😯 , pantes aja Rossi bisa jadi juara di Losail 😎 rupanya masa depannya jadi taruhannya, tapi ngomong-ngomong masih inget kan dengan peraturan Otak-Atik Gathuk yaitu :

Tidak percaya syukur, kalo percaya malah takut menjadi musyrik, jadi sobat semua bisa mengambil kesimpulan sendiri kan :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Otak-Atik Gathuk dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Otak-Atik Gathuk (41) Jangan-Jangan Rider MotoGP Yang Lain Takut Dikutuk Sama Rossi

  1. cadoxs berkata:

    Klo cuma nikahan ga masalah wong itunya udah…..ngoahahahaha

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    Wkwkkwkk… Justru bisa jadi alasan rossi biar gak jadi nikah wkwkwkk

    Suka

  3. FЭЯY berkata:

    Linda 😮 kade ah bisi di remove eta mamang oci 😆

    Disukai oleh 1 orang

  4. Richard GN berkata:

    paling kena memang otakatikgathuk kali ini hahaha

    Suka

  5. mbah_anom berkata:

    Nah ini baru gak masuk akal 😀

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s