Otak-Atik Gathuk (39) Konsistensi Suzuki Melampaui Jaman

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

Membaca artikel tentang fans Suzuki yang melakukan demo terhadap ATPMnya membuat Nde tertarik untuk menggali informasi lebih lanjut tentang fenomena tersebut, tentu saja dengan narasumber yang telah teruji ketidakvalidan datanya yaitu Mbah Mbuh Sapa :mrgreen: , seperti apa hasil penerawangan beliau ? Mari kita pelototi bersama-sama.

demo fans Suzuki

demo fans Suzuki

Mbah Mbuh Sapa mengatakan bahwa kalau saja mereka mereka berkonsultasi terlebih dahulu dengan Mbah, maka mereka kemungkinan besar akan mengurungkan niatnya berdemo karena sebenarnya Suzuki adalah satu-satunya ATPM yang konsisten dengan produk yang selalu melampaui jaman. Coba perhatikan belasan tahun yang lalu Suzuki sudah mampu membuat motor seperti FXR, Satria 150 F dan sebagainya, sementara pesaingnya baru dimulai beberapa tahun belakangan ini.

Rupanya moto “selalu melampaui jaman” itu tetap diterapkan sampai sekarang. Nde lalu membantah, kok bisa Mbah ? Orang produk-produk Suzuki yang sekarang bisa dibilang biasa-biasa aja kok Mbah, seperti ga ada inovasi, apanya yang mendahului jaman ? Mbah Mbuh Sapa lalu tersenyum dan berkata, sabar dulu, dengarkan penjelasan Mbah, kamu ini anak muda selalu ga sabaran, orang tua ngomong belum selesai sudah kamu potong 😈 . Yang Mbah maksud dengan mendahului jaman yaitu :

Disaat yang lain masih jualan R2 atau kendaraan roda dua, maka Suzuki sudah beralih ke R3 (baca: Suzuki Ertiga) dan kelihatannya seperti mulai meninggalkan produksi R2 😯

Dari situ bisa diambil hikmahnya kalau fans Suzuki mau mengikuti dengan membeli produk Suzuki tersebut, maka ada indikasi bahwa kesejahteraannya meningkat 😎 . Wow 😯 maksudnya kesejahteraan meningkat itu gimana Mbah ? tanya Nde penasaran. Mbah Mbuh sapa lalu menjawab lagi :

Gampangnya gini kalo tadinya baru sanggup beli R2 seperti Satria 150 F, terus sekarang sanggup beli Ertiga itu artinya kesejahteraannya sudah meningkat pesat, nah berarti harus disyukuri donk, bener ga 😆 ? kata Mbah Mbuh Sapa sambil beranjak meninggalkan Nde yang bengong mendengarkan penuturan Mbah Mbuh Sapa.

Untung Nde segera ingat bahwa peraturan Otak-Atik Gathuk yaitu :

Tidak percaya syukur, kalo percaya malah takut menjadi musyrik, jadi sobat semua bisa mengambil kesimpulan sendiri kan :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Otak-Atik Gathuk dan tag , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Otak-Atik Gathuk (39) Konsistensi Suzuki Melampaui Jaman

  1. prasetyo676 berkata:

    Itu ada Carry Futura… 🙂

    Suka

  2. mbah_anom berkata:

    Mbah mbuh sapa di lawan ? Ora iso tjoyyyyy wakwakwakwak 😀

    Suka

  3. Mase berkata:

    mbah ayo saya antar ke stasiun mbah…

    #mau saya jorogin ke kereta yg lewat

    Suka

  4. Ping balik: Otak Atik Gathuk (42) Fenomena Fanboys FBY Itu Jomblo, FBH Itu Sussis | Achirul Personal Blogs

  5. Ping balik: Otak-Atik Gathuk (43) Bukti Nyata Fanboys Suzuki Sudah Meningkat Kesejahteraannya | Achirul Personal Blogs

  6. Ping balik: Inilah Musuh Sesungguhnya Dari Satria 150 F Injeksi & Motor Injeksi Suzuki Lainnya | Achirul Personal Blogs

  7. Ping balik: Wahai Satria 150 F, Bersiaplah Untuk Perang Jangka Panjang Dengan Sonic 150 R | Achirul Personal Blogs

  8. Ping balik: Otak-Atik Gathuk (50) Spesial HUT RI, Cerita Nasib Suzuki & Indonesia | Achirul Personal Blogs

  9. Ping balik: Di Pedesaan, Satria Fu Injeksi, MX King Dan Supra X 150 Akan Menjepit Sonic 150 R | Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s