Waspada Begal, Ada Yang Mencari Daerah Sepi Di Campaka Purwakarta

Ndesoedisi.com-ketika membaca keyword yang menjadi referensi pengunjung Blog, ternyata Nde menemukan keyword yang menurut Nde kurang lazim, yaitu keyword tentang pencarian daerah sepi di Campaka Purwakarta. Setelah Nde telusuri, ternyata keyword tersebut baru muncul pada hari ini. Berikut screenshoot pencarian tersebut.

ada 2 orang yang menggunakan keyword tersebut
ada 2 orang yang menggunakan keyword tersebut

Mengingat sekarang sedang maraknya begal motor, maka kita semua harus waspada dengan penemuan keyword tersebut, karena secara umum, tidak lazim ada orang yang sengaja mencari daerah yang sepi. Selain itu, di Purwakarta sudah ada kejadian pembegalan beberapa waktu yang lalu.

Artikel di blog Nde memang banyak mengulas jalur alternatif yang bisa dibilang sepi karena melintas di kebun karet, kebun jati, atau kebun kosong dengan tujuan membantu mengenalkan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. Dengan foto-foto dan penggambaran daerah yang lumayan lengkap, tentu saja bisa dimanfaatkan oleh orang jahat, tetapi sekali lagi Nde tidak bermaksud mengeksplorasi suatu daerah agar bisa digunakan untuk kejahatan, sesuai dengan nama blog ini, Nde hanya ingin bercerita tentang perjalanan yang Nde alami.

Penemuan keyword tersebut memang tidak membuktikan akan adanya aksi pembegalan, dan belum tentu berhubungan dengan begal, karena bisa saja hanya orang iseng mencari daerah sepi, tapi buat apa ya πŸ™„ ? paling-paling buat pacaran, bisa jadi ada orang yang mencari daerah sepi agar waspada melintasi daerah tersebut. Atau malah Polisi sedang mensurvei daerah yang kira-kira rawan pembegalan, tetapi sekali lagi Nde ingatkan bahwa lebih baik waspada, karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

Waspadalah..waspadalah..waspadalah…

salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

11 pemikiran pada “Waspada Begal, Ada Yang Mencari Daerah Sepi Di Campaka Purwakarta

  1. Ping-balik: Hati-Hati Melintas Jembatan Ciherang Perum Bukit Residen Cibungur Purwakarta | Ndesoedisi

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s