Otak-Atik Gathuk (36) Inilah Rahasia Macantua Menjadi FBH

Ini adalah artikel “Otak-Atik Gathuk” yang berarti isi artikel di otak-atik sedemikian rupa biar pas menggunakan ilmu cocoklogi. Artikel ini hanyalah berisi humor yang dibuat berdasarkan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa 😎 dan apabila ada nama, tempat, waktu atau kejadian yang sama merupakan suatu ketidaksengajaan yang dibuat secara sengaja 🙂

Salah satu blogger fenomenal anggota D’Gujubar adalah Macantua.com. Blogger yang satu ini terkenal karena isi artikelnya yang dianggap kontroversial, bahkan dijuluki sebagai Jendra…L FBH. Nah penasaran dengan alasan mengapa Blogger yang satu itu terkesan lebih dekat dengan sebutan FBH ? Mari kita tanya Mbah Mbuh Sapa :mrgreen:

Jendra...L FBH

Jendra…L FBH

Konon menurut Mbah Mbuh Sapa, blogger yang satu itu memang sempat kebingungan ketika harus menentukan pilihan apakah menjadi FBH, FBY, FBS, FBK atau yang lain. Setelah bertapa 40 hari 40 malam tanpa melewatkan makan sehari 3 kali dan tidur di Pulau Kasur,  akhirnya macantua mendapat wangsit agar menjadi FBH, alasannya adalah supaya selaras dengan pekerjaannya di sebuah perusahaan truk di daerah Purwakarta (demi privasi, nama perusahaan dirahasiakan :mrgreen: ).

Dulu, kendaraan produksi perusahaan tempat Macantua bekerja menggunakan lambang sayap, kebetulan Honda juga menggunakan lambang sayap tetapi cuma sebelah, hal itu disebabkan jumlah roda motor lebih sedikit daripada roda truk jadi wajar kalau sayapnya juga cuma sebelah 😀

Saat ini, Perusahaan tersebut menggunakan logo baru berbentuk huruf H melengkung seperti logo Batman, ternyata logo itu juga masih dianggap mirip dengan Logo Honda mobil yaitu sama-sama berupa huruf H. tidak percaya ? silahkan perhatikan sendiri 😀 (Sekali lagi Mbah Mbuh Sapa mengingatkan agar nama perusahaan tidak dipublish demi privasi 😆 )

Bagaimana mirip kan ? Makanya wajar kalo macantua menjadi FBH sejati. Nah demi privasi blogger yang bersangkutan, Nde sengaja tidak memberitahukan nama perusahaan tempat Macantua bekerja, petunjuknya bisa dilihat dari logo kendaraan yang Nde posting diatas 😆 😆 😆 . Yang penting tidak lupa dengan peraturan Otak-Atik Gathuk yaitu :

Tidak percaya syukur, kalo percaya malah takut menjadi musyrik, jadi sobat semua bisa mengambil kesimpulan sendiri kan :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

salam dari desa 😉

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Otak-Atik Gathuk dan tag , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Otak-Atik Gathuk (36) Inilah Rahasia Macantua Menjadi FBH

  1. FЭЯY berkata:

    kawas nu gelo eta privacy ceunah XD

    Suka

  2. Datuk Toman berkata:

    Privasi privasian….

    Suka

  3. macantua berkata:

    privasi naon dodol eta sakitu ngajeblag badag logo na logo heubeul jeung logo baheula……. geloooooooo

    http://macantua.com/2015/03/10/radiator-coolant-meler-jangan-takut/

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s