Adu Iklan Mio M3 125 VS Vario 150 Di Serial India ANTV

Ndesoedisi.com-menarik sekali melihat persaingan iklan motor di acara televisi yang sedang digandrungi saat ini yaitu serial-serial dari India yang ditayangkan di ANTV. Diawali oleh TVS yang  beberapa waktu yang lalu menjadi sponsor serial Mahabarata, maka sekarang Honda dan Yamaha pun tidak mau kalah.

Diawali iklan di serial Jodha Akbar yang konon merupakan acara televisi dengan rating yang sangat tinggi karena penontonnya mulai dari ibu rumah tangga, abg, anak kecil bahkan bapak-bapak dan pemuda pun tidak mau ketinggalan. Hal itu bisa dilihat dari status di berbagai media sosial. Tidak salah jika AHM menjadi sponsor utama di acara kuis Jodha Akbar sekaligus beriklan disela-sela tayangan serial tersebut. Karena serial Jodha Akbar memang jarang iklannya, maka Vario 150 terlihat seperti penguasa tunggal.

Iklan Vario Di Film Jodha Akbar
Iklan Vario Di Film Jodha Akbar

Tidak mau kalah dengan Honda, Yamaha pun beriklan di serial Abad Kejayaan setelah serial Jodha Akbar selesai. Serial ini pun cukup diminati oleh masyarakat Indonesia, meskipun jika dilihat dari waktu tayang masih kalah rating dibandingkan dengan Jodha Akbar. Meskipun bukan sebagai sponsor utama, tetapi terlihat bahwa iklan ini cukup sering ditayangkan, hanya berselang beberapa menit sekali.

iklan Mio M3 125 di Televisi
iklan Mio M3 125 di Televisi

Kira-kira mana yang lebih efektif menjadi sponsor kuis di serial Jodha Akbar atau iklan biasa tapi sering ditayangkan di serial Abad Kejayaan ? Biarlah waktu yang akan menjawabnya 🙂

salam dari desa 😉

Iklan

12 pemikiran pada “Adu Iklan Mio M3 125 VS Vario 150 Di Serial India ANTV

  1. Ping-balik: Baru Bisa Tesride Mio M3 125 Bluecore | Achirul Personal Blogs

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s