Otak-Atik Gathuk (32) Perilaku FBY dan FBH Ketika Akan Menikah

Ndesoedisi.com-apa kabar sobat semua ? Setelah beberapa hari ini sibuk dengan aktivitas didunia nyata, akhirnya Nde bisa kembali menulis artikel. Di bulan Februari ini, Nde mulai dengan artikel Otak-Atik Gathuk yang seharusnya terbit pada hari selasa, tetapi karena isi artikel OAG kali ini sangat penting maka meskipun terlambat tetap Nde terbitkan.

Ternyata menjadi fanboys merk itu bukan sekedar julukan semata, tetapi tingkah laku para fanboys tersebut benar-benar sesuai dengan tingkah laku pabrikan yang dibelanya. Penasaran dengan wangsit dari Mbah Mbuh Sapa mengenai hal tersebut? Mari kita pelototi bersama-sama :mrgreen:

FBY vs FBH

FBY vs FBH

Apabila pernikahan FBY dan FBH diambil persamaannya dengan acara launching motor, maka keduanya pun mirip-mirip, sebagai berikut :

pict : nivikoko.com

pict : nivikoko.com

Persis seperti Yamaha yang selalu membocorkan spyshoot motor baru jauh sebelum acara launching, Om Manajer juga menyebarkan foto prewedding melalui artikelnya disini, hanya saja tidak dijelaskan apakah ada acara tes di jalanan atau tidak πŸ˜† .

pic: fb macantua

pic: fb macantua.com

Tidak mau kalah dengan FBY, Macantua sebagai FBH pun mempunyai kemiripan dengan AHM dalam meluncurkan suatu produk yaitu sangat menjaga rahasia sebelum acara peluncuran resmi. Hal itu dibuktikan belum ada satupun artikel dari Macantua yang membahas tentang pernikahannya πŸ˜†

Menurut wangsit dari Mbah Mbuh Sapa, acara launching ijab kabul dari Om Nivikoko akan dilaksanakan pada bulan April 2015, sedangkan Om Macantua akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Februari 2015 atau seminggu lagi.

Pesan terakhir Mbah Mbuh Sapa sebelum mengakhiri pembicaraan adalah supaya sobat Nde yang berdomisili di daerah Bojonegoro & Purwakarta segera menyiapkan kamera siapa tau bisa mendapatkan spyshoot dari kedua calon pengantin tersebut πŸ˜†

Akhir kata Nde atas nama Mbah Mbuh Sapa mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat Om Munif dan Om Jejen πŸ™‚

salam dari desa πŸ˜‰

Iklan

Tentang ndesoedisi

Rural's Automotive Story|Cerita Otomotif Dari Pedesaan
Pos ini dipublikasikan di Otak-Atik Gathuk dan tag , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Otak-Atik Gathuk (32) Perilaku FBY dan FBH Ketika Akan Menikah

  1. nivikoko berkata:

    aku belum baca artikel udah mulai curiga.. dibaca kebawahh.. ehhhh kena deh.. oh iya BTW mang jejen baru mau nikah ta???? pikirku udah beranak pinah. ngoahahah

    Suka

  2. pey berkata:

    Hahahahaha mantaaaaap… Ayo lomba dapetin foto test jalanan. Biar deh saya render

    Suka

  3. warungasep berkata:

    Wah kalo para ke 2 jendral pensboi pada nikah, siapa yg gantiin ke 2 nya??? Wkwkwkw…

    http://warungasep.net/2015/02/04/inilah-daftar-nama-pembalap-motogp-2015/

    Suka

  4. wtf170 berkata:

    ane nunggu sesi test riding nya aja

    Suka

  5. FΠ­Π―Y berkata:

    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Suka

  6. enoanderson berkata:

    wakakakakaaa, ada2 gajah πŸ˜€

    Suka

  7. yusufblog23 berkata:

    Woow.. nancap gan..:v

    Suka

  8. Mase berkata:

    untung pernikahan saya nggak bocor

    Suka

  9. prasetyo676 berkata:

    Wow, ternyata sampai kebawa ke pernikahan juga ya style perkenalan produk baru dari Yamaha dan Honda.. hehehe..

    Suka

  10. cupcake berkata:

    lebih elegan cewe nya pak FBH,

    Suka

  11. sletingdoll berkata:

    Pict FBY: paje jilbab tapi pose nya kok gt yah? Pas foto blm muhrim kan? Kl ga pake jilbab sih no komen lah…
    Plis hargai jilbab mu nak….malu lah sama penciptamu…

    Suka

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s