Waspadai Gambar Pernikahan Sejenis Di Buku Pelajaran SD

Ndesoedisi.com-Membaca postingan Om Jackalride disini membuat Nde semakin menggeleng-gelengkan kepala, bagaimana bisa kasus salah cetak (entah sengaja atau tidak 👿 ) yang sudah beberapa kali terjadi kini bisa terjadi lagi. Jika beberapa waktu yang lalu ada artikel tentang gambar tidak layak pada buku bacaan anak-anak yang diposting oleh Pak Guru Gilar disini, maka kali ini adalah adanya gambar tentang pernikahan sejenis.

Apa yang salah dengan gambar ini ?
Coba perhatikan apa yang salah dengan gambar diatas ?

Pada gambar yang berasal dari Facebook tersebut terlihat ada gambar orang berdasi dengan orang berkopiah (dari gambar menunjukkan keduanya adalah laki-laki) yang dihubungkan dengan sebuah garis yang menunjukkan bahwa kedua orang tersebut merupakan pasangan hidup dan mempunyai empat orang anak.

Kira-kira apa maksud dari gambar tersebut ? Mengajarkan bahwa pernikahan sejenis bisa menghasilkan keturunan ? atau salah satu upaya untuk meracuni generasi muda agar melakukan pernikahan sejenis ? atau hanya sebuah alasan klise yaitu salah cetak ?

Sayang sekali informasi tersebut tidak lengkap karena hanya menampilkan gambar yang bermasalah saja, seandainya ada informasi lengkap tentang judul buku dan penerbitnya, maka peredaran buku tersebut bisa dilacak dan diberhentikan.

Mari kita sayangi putra-putri kita, dengan ikut meneliti isi dari buku-buku yang dipergunakan oleh putra-putri kita, demi masa depan mereka & masa depan bangsa Indonesia

salam dari desa 😉

Iklan

14 pemikiran pada “Waspadai Gambar Pernikahan Sejenis Di Buku Pelajaran SD

  1. Ping-balik: 8 Soal Ujian yang Bikin Kamu Bertanya “Pembuat Soalnya Sekolah Gak, Ya?” | Avatar IT

Silahkan Dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s